Peristiwa Daerah HUT ke 72 TNI 2017

Polresta Malang Beri Kejutan di HUT TNI

Kamis, 05 Oktober 2017 - 11:40 | 72.88k
Kapolresta Malang AKBP Hoiruddin Hasibuan  memberikan kejutan untuk HUT TNI di Lapangan Rampal. Kamis,5/10/2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Kapolresta Malang AKBP Hoiruddin Hasibuan memberikan kejutan untuk HUT TNI di Lapangan Rampal. Kamis,5/10/2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
FOKUS

HUT ke 72 TNI 2017

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam rangka perayaan HUT ke 72 TNI, Polresta Malang memberikan sebuah kejutan bagi TNI. Kejutan ini berupa kue, dan penghargaan kepada salah satu prajurit TNI.

Kejutan ini diberikan usai seluruh prajurit TNI menggelar upacara HUT TNI, di Lapangan Brawijaya, Rampal, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (5/10/2017) pagi.

Tiba di depan tempat tamu undangan, para personel Polres Malang dipimpinan Kaporesta Malang AKBP Hoiruddin Hassibuan, memberikan  kue ulang tahun bertuliskan HUT ke-72 TNI pada Kasdem Korem 083 Baladhika Jaya. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

HUT-TNI-72zWk8c.jpg

Selain itu, Kapolresta juga turut  memberikan hadiah kepada prajurit termuda TNI, Sertu Armed Jayeng Joko Susilo. Prajurit TNI asal Blora, yang berusia 22 tahun ini pun kaget dan tak menyangka mendapat kejutan.

"Saya belum tahu sebelumnya, saya bangga bisa mendapat penghargaan. Saya juga sangat  bangga bergabung dengan TNI yang telah 72 tahun membantu rakyat," katanya.

Sementara itu, Kapolresta Malang AKBP Hoiruddin Hassibuan, mengatakan ide kejutan ini berawal dari ide rekan-rekan kepolisian. Ia menilai ini juga menjadi wujud rasa bangga polisi terhadap TNI.

HUT-TNIyJwdZ.jpg

"Ini wujud rasa bangga kami pada rekan-rekan TNI," kata Hoiruddin.

Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Nurul Yakin merasa sangat senang dengan kejutan ini. Ia mengatakan kejutan ini menunjukkan bahwa, TNI-Polri sangat bersinergi di Indonesia, khususnya di Kota Malang.

"Terima kasih jajaran polisi yang sangat luar biasa. Datang berbondong, membawa kue dan tumpeng tulus ikhlas dalam perayaan ini," kata Nurul. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES