Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Dukungan Warga Bayung Lincir untuk Ishak Mekki

Kamis, 05 Oktober 2017 - 11:00 | 34.13k
Silaturrahmi masyarakat Bayung Lincir, Muba dengan Ishak Mekki. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Silaturrahmi masyarakat Bayung Lincir, Muba dengan Ishak Mekki. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, BAYUNGLENCIR – Warga Banyunglencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mendoakan dan mendukung H. Ishak Mekki sebagai Calon Gubernur (Cagub) menjadi Gubernur Sumsel di tahun 2018 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan warga setempat mealalui tokoh adat Muba, Mustofa Nasrullah di sebuah perhelatan di Kelurahan Bayunglencir Indah, Kecamatan Bayunglencir, Selasa (3/10/2017).

Menurut Mustofa dia menyatakan hal ini bukan semata keinginan dirinya melainkan atas dorongan warga di sini juga yang memang mencintai sosok Ishak Mekki.

“Itulah sebabnya ketika pak Ishak hadir di daerah ini, saya selaku pemuka adat didaulat warga untuk menyatakan sikap mendoakan dan mendukung pak Ishak Mekki yang kini masih menajbat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel untuk menjadi Gubernur di tahun 2018 mendatang,” kata Mustafa serius.

Dia menyatakan, bahwa warga setempat sebenarnya sudah lama mengenal Ishak Mekki, bukan sekedar karena dia adalah Wagub Sumsel. Namun menurutnya, pada masa lalu, Ishak memang sering berkunjung ke daerah ini, Bayunglencir untuk bertandang maupun menjenguk kerabatnya.

“Jadi bagi kami sosok pak Ishak Mekki tidak asing lagi. Selain itu, kami juga mengenal kiprahnya yang menapaki karirnya dari bawah, dari mulai seorang honorer, staf biasa, Kabid, Kepala Dinas, Bupati dua periode hingga sekarang sebagai Wagub,” ujar Mustofa.

Mustofa menambahkan, tak ada alasan lagi bagi kami di sini untuk tidak mendukung Ishak Mekki dalam pencalonannya menjadi Cagub Sumsel di tahun 2018 mendatang.

Wagub Sumsel, H. Ishak Mekki yang kemudian diminta sambutan menyatakan terima kasihnya kepada warga Bayunglencir dan sekitarnya yang hadir di perhelatan ini. Bahwa dia dalam keadaan berjuang sebagai Cagub Sumsel itu benar adanya.

“Oleh karenanya di kesempatan ini saya juga menyatakan janji saya jika kelak dipercaya oleh warga di sini dan warga Sumsel secara umum, untuk memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan utama warga di sini,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini meyakinkan warga.

Menurut suami Hj. Tartila ini, banyak yang dapat dia perbuat untuk kepentingan masyarakat jika dia menjadi orang nomor satu di Sumsel. Rakyat membutuhkan jalan, perbaikan jalan dan sebagainya, dia bisa membantunya melalui dana-dana provinsi.

“Dengan kebijakan yang dimiliki, saya bisa mengintervensi daerah kabupaten/kota melalui dana provinsi untuk melengkapi kebutuhan masyarakat di daerah yang tak lain muaranya adalah untuk kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” pungkas Ishak Mekki disambut tepuk tangan dan amiin warga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES