Kuliner

Pecel dan Tahu Gorengnya Itu Lho, Mantabs Sekali

Kamis, 05 Oktober 2017 - 07:32 | 51.24k

TIMESINDONESIA, MALANG – Hai guys, kita jalan-jalan lagi ya.  Kali ini TIMES Lovers merekomendasi untuk jalan-jalan di sekitar Kota Malang. Kota yang dikenal sebagai Kota Pendidikan karena saking banyaknya kampus negeri dan swasta, juga dikenal sebagai Kota Bunga. 

Banyak bunga indah nan cantik bertebaran di atas taman-taman yang dibangun baik oleh Pemerintah Kota Malang maupun swasta, bahkan masyarakat.

Guys, kalau sudah capek menikmati perjalanan antar kota, lantas tiba di Kota Malang melalui jalur transportasi Kereta Api (KA) dan turun di stasiun Kota Malang, cobalah nikmati waktu beberapa saat ke sebuah tempat di depan Stasiun Ini.

Edy9kut.jpg

Yups, kali ini DJ 007 merekomendasi sebuah tempat yang aman, nyaman dan dekat sekali dengan Stasiun KA Kota Malang. Tidak jauh koq, tinggal jalan kaki menyeberang jalan, sahabat TIMES Lovers akan temui sebuah tempat istirahat yang nyaman setelah penat menempuh perjalanan.

Tempat nongky dan makan yang cozy, indah dan cantik berupa venue yang tidak akan didapatkan di kota lain. DJ 007 akan perkenalkan dan rekomendasikan salah satu tempat yang juga menarik untuk dikunjungi.

 Kalau sudah puas jalan-jalan, biasanya yang terakhir akan kita kunjungi adalah tempat makan. Rekomendasi DJ 007 untuk sahabat TIMES  Lovers ini bakal tidak mengecewakan, so pasti seru dan mengesankan.

Apa itu? Warung Deso Sambal Korek. Tempatnya asyik nongky dan representatif. Berlokasi di Jalan Sriwijaya Kota Malang, Jawa Timur, ini menyediakan rasa dan aroma serta cara sajian yang menarik serta menggugah selera. 

Dengan area yang luas dan asri dengan cat warna hijau daun, Warung Deso ini juga menyediakan pecel pincuk yang benar-benar memanjakan lidah para pengunjung dan pembeli. Lokasi yang strategis dan sajian view Tugu Kota Malang, menjadi daya tarik tersendiri dengan beberapa ornamen patung kereta kuda yang menjadi kebanggaan warga Arema.

Area parkir yang luas, aman dan nyaman menjadi salah satu fasilitas yang sangat diperhatikan oleh manajemen warung ini.

Spot selfie yang instagramable tak kalah menariknya dapat dinikmati oleh pengunjung dan pembeli.  Pokoknya keren untuk nongkrong berlama-lama bersama teman, sahabat, karib maupun keluarga. Tempat ini juga Kids-friendly, bawa anak-anak ke tempat ini pasti bisa membuat senang.

Beberapa pengunjung yang juga Local Guides (LG) yang pernah mampir di tempat ini membuat testimoni di Google Maps.

“Dengan lokasi strategis depan stasiun KA Kota Malang, bisnis ini diuntungkan dengan suasana dan jalan yg ramai usai penumpang turun dari dari stasiun kota lain. Berdekatan dgn kawasan pendidikan, perkantoran & jasa perdagangan serta kuliner,” ulas Susilo Trimulyanto Local Guides (LG) Level 9 yang seminggu lalu baru mendapatkan SVTP dari Google dan telah mengulas 1.920 lokasi berupa tempat wisata, nongky dan jasa ini.

Lain lagi yang diungkapkan Prianto Triasasi, LG level 4 ini. “Nasi pecel dan sambal korek nya mantab,” ulasnya singkat dan meyakinkan.

“Pecelnya greget, tahu gorengnya enak.” Begitu ulasan Ganeswara Nova LG level 5 ini bersemangat.

Ada juga ulasan Isye Hayatina yang juga LG level 7. “Great location, just across Malang Station, outdoor concept with huge seating area. Moderate choice with decent price. I particularly love the sambal korek,” ujar cewek berhijab jago bahasa Inggris yang telah mengulas 184 tempat ini.

Nah, TIMES Lovers. Nikmati nuansa belanja yang nyaman, bersih dan indah dengan harga ramah di kantong. Sudah siap jalan lagi, kan. Tunggu tempat wisata yang keren rekomendasi TIMES Lovers berikutnya ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES