Peristiwa Daerah HUT ke 72 TNI 2017

TIMES Lovers 021: TNI, Tetaplah Jadi Motivator Bangsa Ini

Kamis, 05 Oktober 2017 - 06:38 | 28.34k
ILUSTRASI: Pasukan TNI. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
ILUSTRASI: Pasukan TNI. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
FOKUS

HUT ke 72 TNI 2017

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sehari menjelang HUT ke-72 TNI ini Siti Azizah, TIMES Lovers berkode 021 asal Kota Jakarta, ini punya harapan menarik untuk TNI. Wanita yang berprofesi sebagai Optimizer di Jakarta mengisahkan pengalaman orang tuanya bersama TNI.

"Saya sangat terkesan betul dengan TNI entah dari korps mana. Karena bapak sering mengulang cerita kisah ini," ujar Azizah mengawali kisahnya.

Dahulu, sambung dia, saat keluarga Siti belum memiliki rumah, ada seorang anggota TNI yang selalu menyemangati untuk segera membeli rumah. "Ada kata-kata yang masih terngiang-ngiang hingga kini di telinga saya,” kenang Azizah.

Apa kalimat yang selalu diingat Azizah itu? "Walupun kamu hanya tukang nangka (pedagang kecil), kamu harus punya rumah. Jika ada orang jahat yang berusaha berbuat jahat segera hubungi saya,” ucap Azizah menirukan ucapan anggota TNI itu.

Azizah makin penasaran dengan kalimat itu. Apalagi orang tuanya tidak kenal anggota TNI. Akhirnya benar, kalimat itu jadi motivasi yang luar biasa bagi orang tua Azizah. "Saya bangga dengan TNI tanpa mengenal latar belakang sudah bisa memberi motivasi dan rasa aman pada keluarga kami," ucap Azizah. 

Dalam kesempatan HUT TNI ini Azizah pun memiliki harapan dan permintaan khusus pada TNI. Khususnya pada Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. 

"Untuk Panglima TNI dan seluruh jajarannya tetaplah jadi motivator bangsa dan jadikan rasa aman bagi kami di NKRI tetap ada. Kami mendukung TNI," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES