Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Apresiasi Bhabinkamtibmas Polsek Batu, Kapolres Batu Cek Pos Responsif

Rabu, 04 Oktober 2017 - 22:09 | 113.98k
Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si berdikusi dengan warga desa di
Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si berdikusi dengan warga desa di "Pos Responsif" Desa Sidomulyo Kota Batu. (Foto: Humas Polres Batu for TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K., M.Si melakukan pengecekan terhadap “Pos Responsif” yang telah dibuat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Batu di beberapa desa wilayah hukum Polsek Batu, Rabu (4/10/17).

Pengecekan ini sebagai bentuk tindak lanjut dari kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Batu guna meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan warga binaannya.

Kali ini Kapolres Batu bersama PJU dan Kapolsek Batu singgah ke "Pos Responsif" Desa Songgokerto milik Guna selaku ketua Rt dan Tokoh Masyarakat Dsn. Flamboyan Rt. 01 Rw. 09 Desa Songgokerto Kota Batu.

Kapolres Batu juga singgah ke Pos Responsif di Desa Sidomulyo Kota Batu milik Suwanto selaku tokoh masyarakat di Jalan Sawah Rt. 02 Rw. 09 Dsn.  Sukorembug Desa. Sidomulyo Kec. Batu Kota Batu.

Kapolres Batu sangat mengapresiasi dengan inovasi dan kegiatan yang telah dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Batu bersama masyarakat dalam membuat Pos Responsif di salah satu rumah warga binannya.

"Hal ini merupakan bentuk sinergitas dan dukungan dari masyarakat terhadap pelaksanaan kegiatan Kepolisian dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu agar tetap kondusif," ucapnya.

Kapolres Batu berharap dengan adanya Pos Responsif, masyarakat dapat lebih cepat dan lebih dekat dengan anggota Polres Batu khususnya Bhabinkamtibmas dalam merespon semua gangguan Kamtibmas di wilayahnya. Termasuk menerima bentuk pelayanan Kepolisian di bidang sosial.

Pos Responsif ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi Polsek jajarannya sehingga dapat meningkatkan kemitraan dan sinergitas bersama warga.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES