Wisata

Cari Oleh-Oleh di KWB sambil Nikmati View Arjuno, Coba ke Sini

Rabu, 04 Oktober 2017 - 10:32 | 308.62k
Pusat Oleh-Oleh Deduwa. (Foto: Susilo/Local Guide)
Pusat Oleh-Oleh Deduwa. (Foto: Susilo/Local Guide)

TIMESINDONESIA, BATU – Jalan-jalan lagi yuuuk, TIMES Lovers. Kali ini jalan-jalan di sekitar Kota Wisata Batu (KWB) lagi. Guys, sudah capek menikmati indah dan cantiknya destinasi serta venue wisata alam dan buatan di KWB ya?

Sekarang DJ 007 akan perkenalkan salah satu tempat yang juga menarik untuk dikunjungi. Kalau sudah jalan-jalan, biasanya yang terakhir akan kita kunjungi adalah Pusat Oleh-Oleh. Rekomendasi untuk TIMES Lovers ini bakal tidak mengecewakan, pasti seru dan mengesankan.

Adalah Pusat Oleh-Oleh Deduwa yang berada di Jl Diponegoro Kelurahan Sisir Kecamatan Batu KWB ini memiliki jargon Terbesar, Terlengkap dan Berkualitas memang benar-benar memanjakan para pengunjung dan pembeli. Tempat wisata khas oleh-oleh KWB ini menempati lokasi strategis dan sajian view pertanian masyarakat berlatar gunung arjuno, memang bikin nyaman sekali.

DeduwauK4c8.jpgPusat Oleh-Oleh Deduwa. (Foto: Susilo/Local Guide)

Tahu fasilitasnya? Ada area parkir yang menampung lebih 60 bus dan kendaraan mini bus serta mobil pribadi. Fasilitas lain yaitu ruang resto yang mampu menampung 800 orang dengan menu yang menggugah selera.  Ada food street yang tidak kalah menariknya, terdapat jajanan pasar produk olahan masyarakat KWB pun difasilitasi oleh Pusat Oleh-Oleh Deduwa ini untuk berbagi rejeki untuk kesejahteraan bersama dengan suasana yang friendly.

Ruang transit yang dapat menampung 200 orang dengan fasilitas full AC, TV dan kamar mandi membuat liburan semakin menyenangkan.

Spot selfie yang instagramable tak kalah menariknya, selain fasilitas 5 villa dan 11 kamar full service yang berdekatan dengan entertainment hall, lokasi outdoor yang keren untuk nongkrong berlama-lama bersama teman, sahabat, karib maupun keluarga. Tempat ini juga Kids-friendly, bawa anak-anak ke tempat ini pasti bisa membuat senang.

Pengen tahu ulasan para pengunjung di Google Maps tentang Pusat Oleh-Oleh Deduwa yang telah diulas oleh 306 kali ini?

“Pusat Oleh2 khas KWB terlengkap dgn harga terjangkau yg pantas jd 7an, parkir luas n nyaman, harga relatif murah & terjangkau, Nyaman aman & bikin pengen kembali lagii. Lebih Plus klo Di pasang Free WiFi” ulas Susilo Trimulyanto Local Guides (LG) Level 9 ini.

Lain lagi ungkap Kikin DJ, LG level 7 ini. “Tempatnya strategis dijalan utama Kota Batu.Tersedia tempat parkir yang sangat luas baik untuk bus, mobil pribadi maupun sepeda motor. Tersedia food street untuk makan atau sekedar ngopi. Tersedia kamar kecil/toilet diujung arah utara, juga terdapat musholla buat kaum muslim yang akan melaksanakan sholat,” ulasnya panjang lebar dengan menebarkan 5 bintang di tempat ini.

Deduwa-2RvuUz.jpgDeduwa Food Street. (Foto: Susilo/Local Guide)

“Ayoo apelnya jangan lupa diborong banyak-banyak, murah meriah saja dengan harga terjangkau untuk wisatawan seluruh Indonesia,” ajak Nana Dini, LG level 4 bersemangat.

Ada juga ulasan Doni Oyonid yang juga LG level 5 “Pusat Oleh-Oleh paling lengkap dan harga paling terjangkau, murah meriah abis, rest areanya juga lengkap, toiletnya bersih, bagus dan banyak banget” 
Nah, TIMES Lovers. Nikmati nuansa belanja yang nyaman, bersih dan indah dengan harga ramah di kantong.

Sudah siap jalan lagi, kan. Tunggu tempat wisata yang keren rekomendasi TIMES Lovers berikutnya ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES