Peristiwa Daerah

Slamet Nurcahyo Menunggu Kelahiran Anaknya Kedua

Selasa, 03 Oktober 2017 - 23:21 | 103.06k
Slamet Nurcahyo menggendong anak pertamanya Affan Athaya Pratama. Saat ini Slamet sedang menunggu kelahiran anak keduanya. (Foto : MUFC)
Slamet Nurcahyo menggendong anak pertamanya Affan Athaya Pratama. Saat ini Slamet sedang menunggu kelahiran anak keduanya. (Foto : MUFC)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gelandang serang Madura United Slamet Nurcahyo sedang menunggu kelahiran anaknya yang kedua yang tengah memasuki waktu kelahiran.

Usai pertandingan di kandang Persipura kemarin, suami Ayu Trisna Eka Nola Putri ini langsung pamit kepada pelatih untuk mendampingi isterinya.

Slamet ijin sehari meninggalkan latihan bersama rekan-rekannya di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang sebelum bertolak ke Medan untuk bertanding melawan Semen Padang FC.

Rombongan Madura United sementara transit di Jakarta hingga Rabu besok setelah dari Jayapura. Selanjutnya, rombongan akan bertolak ke Medan.

Pelatih Gomes de Olivera mengatakan, saat menjamu Semen Padang nanti membutuhkan banyak skenario. Sebab ada dua pemain yang dipastikan tidak bisa memperkuat Laskar Sape Kerrab, yakni Dane Milovanovic dan Fachruddin yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Gomes mengatakan, ada tambahan dua pemain yang akan ikut ke Medan yakni Saldi dan Erianto. Dua pemain ini akan menjadi pilihan untuk kepentingan skenario permainan. Khusus Slamet, Gomes turut mendoakan agar proses persalinan isterinya berjalan lancar.

"Semoga anaknya lahir dengan selamat dan ibunya diberi kekuatan dan kesehatan," ujar Gomes, Selasa (3/10).

Selain Slamet yang absen dalam latihan, Munhar juga demikian. Mantan bek Arema ini menunggu kedatangan ibunya dari perjalanan haji. Setelah urusan keluarganya selesai, Munhar akan segera bergabung dengan pemain lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES