Entertainment

Via Vallen, Ratu Pop Dangdut yang Bakal Jadi New Rising Star

Selasa, 03 Oktober 2017 - 21:07 | 57.45k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Nama Via Vallen, si pedangdut cantik dengan gaya ala girl band Korea ini namanya sudah terkenal seantero negeri. Bahkan, penyanyi yang kerap membawakan cover lagu itu memiliki basis fans besar yang menamakan diri mereka sebagai Vianisty.

Bukan hanya itu, penyanyi cantik yang memiliki paras mirip Isyana Saraswati ini juga disebut-sebut sebagai ratu panggung. Bahkan, dia disebut bakal mengalahkan Ayu Ting-Ting. Predikat ini dia dapatkan setelah berhasil dinobatkan sebagai sebagai ‘Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017’ dalam salah satu pemilihan yang dilakukan oleh stasiun TV nasional.

Perempuan 27 tahun asal Sidoarjo, dalam ajang itu juga berhasil menyingkirkan Zaskia Gothik dan Cita Citata.

Rasanya, semua panggung di tanah air sudah berhasil dia datangi. Vianisty di seluruh penjuru negeri juga sudah dia hibur. Tidak terkecuali dengan Malang Raya. Belum lama dia tampil di ulang tahun BUMN yang digelar di Simpang Balapan Ijen, Kota Malang.

Baru-baru ini, Via tampil di Eco Green Park dalam acara Festival Burung, Minggu (2/10/2017). Penggemarnya yang datang? Jangan ditanya, sudah pasti ribuan orang tumplek blek dalam kegiatan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES