Wisata

Pantai Gili Labak Sumenep, Hawaii-nya Indonesia

Selasa, 03 Oktober 2017 - 12:20 | 290.91k
Pantai Gili Labak Sumenep. (Foto: Indowalking)
Pantai Gili Labak Sumenep. (Foto: Indowalking)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Guys, bicara soal pantai, di ingatan TIMES Lovers mungkin selalu terngiang dengan Pantai Hawaii, Raja Ampat, Kuta (Bali), atau Senggigi (Lombok). Tapi siapa sangka ada Pantai Gili Labak, Sumenep, Madura, yang tak kalah cantik dan indah.

Pantai yang jadi andalan program andalan Bupati Sumenep Buya Busro Karim, yakni #Visit Sumenep 2018 ini, bak surga bagi wisatawan. Baik domestik maupun mancanegara.

Kita lihat yuk TIMES Lovers! Di Gili Labak ini ada sport snorkeling, pantai pasir putih yang menawan, dan alamnya yang masih perawan. Belum lagi udaranya yang segar, sangat asyik untuk dijadikan tempat melepas penat ibukota.

Pantai-Gili-Labak-Sumenep-Blog-ReservasiWIsrJ.jpgPantai Gili Labak Sumenep. (Foto: BlogReservasi)

Bagaimana cara ke Pantai Gili Labak? Gampang guys. Dari Juanda Surabaya bisa naik darat ke Pelabuhan Kalianget, Sumenep. Atau bisa neh naik pesawat dari Bandara Juanda ke Bandara Trunojoyo di Sumenep. Setelah itu untuk ke Pulau Gili Labak harus naik kapan Ferry sekitar 1,5 jam dari Pelabuhan Kalianget.

Begitu tiba, MasyaAllah TIMES Lovers, kita akan disambut hamparan pantai yang indah. Sebuah tempat yang masih alami dan cocok untuk orang yang suka alam, apalagi bawah laut. Perpaduan antara pasir putih dengan air laut berwarna biru. Benar-benar merupakan destinasi liburan yang asyik.

Gili Labak adalah sebuah pulau kecil yang memiliki pantai yang jernih. Bagi yang suka ketenangan, cocok untuk mengasingkan diri sebentar dari kebisingan kota.

Pantai-Gili-Labak-Sumenep-JejakPiknik8na23.jpgPantai Gili Labak Sumenep. (Foto: JejakPiknik)

Mata Anda juga akan dimanjakan dengan gradasi warna pantai dan pasir juga snorkling dengan terumbu karang dan aneka ikan.

“Spot snorkling yang bagus,” ulas Dandy Purba Cantaka, Local Guide. Ada lagi ulasan Khoirul. “Tempat yang indah, tak kalah dengan Hawai atau Raja Ampat. Bahkan lebih bagus neh kayaknya. Yuuk bisa dicoba ke sini neh,’’ ulasnya seraya memberi empat bintang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES