Politik

Didukung Mantan Pesaing, Ini Kata Bupati Tantri

Selasa, 03 Oktober 2017 - 11:44 | 29.59k
Bupati Probolinggo, P. Tantriana Sari (Foto: Iqbal/TIMES Indonesia)
Bupati Probolinggo, P. Tantriana Sari (Foto: Iqbal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bupati Probolinggo, P. Tantriana Sari menyambut baik dukungan DPC PPP kabupaten setempat terhadap dirinya dalam pilkada tahun depan, meski keputusan akhir tetap berada di DPP partai berlambang kakbah tersebut. 

"Saya menyambut baik langkah PPP untuk bergabung dalam rumah yang dibangun bersama, rumah komuniasi lintas partai," katanya saat menghadiri Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) PPP Kabupaten Probolinggo di Hotel Bromo View, Senin (2/10/2017).

Ia berharap, bergabungnya PPP menambah energi dan semangat untuk meraih cita-cita bersama lintas partai. Meliputi NasDem, PDIP, Golkar, PPP, Gerindra, Hanura, dan kemungkinan Demokrat. "Kecuali PKB," kata istri politisi NasDem, Hasan Aminuddin itu kepada wartawan.

Tantri menyatakan, dukungan terhadap dirinya sudah lebih dari cukup untuk mengantarnya maju sebgaai calon. "Tapi tidak menolak bila ada yang ingin bergabung bersama-sama," ujar bupati perempuan pertama di Kabupaten Probolinggo ini.

Adakah permintaan khusus PPP kepada Tantri? "Secara khusus tidak ada. Hanya ingin bersama-sama berjuang," pungkasnya.

Diketahui, PPP merupakan mantan pesaing Tantri dalam pilkada sebelumnya.

Untuk maju sebagai calon dalam Pilkada Kabupaten Probolinggo, figur harus punya dukungan 9 kursi di DPRD setempat. Saat ini, jumlah kursi yang dihimpun Tantri mencapai 36 dari 45 kursi di DPRD setempat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES