Entertainment

Rahasia Cantik dan Bugar Miss International 2016

Selasa, 03 Oktober 2017 - 04:29 | 24.12k
Kylie Verzosa, Miss International 2016 (Foto: Pageanthology 101)
Kylie Verzosa, Miss International 2016 (Foto: Pageanthology 101)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Miss International 2016 Kylie Verzosa membagikan resep untuk tampil bugar dan cantik. Perempuan asal Filipina tersebut mengatakan pola makan dan olahraga adalah rahasia ia tetap terlihat prima di berbagai kesempatan.

"Saat ada waktu luang saya suka ke gym, jadi saya suka melatih seluruh otot tubuh, dengan cardio dan berlari. Saya juga memastikan apa yang saya makan, seperti sayur-sayuran yang segar," ujar perempuan asal Filipina itu dalam temu media di Jakarta, Senin (2/10/2017).

Tidak hanya secara fisik, Verzosa juga mengungkapkan rahasia lain yang ada pada dalam diri. "Mental dan emosional juga harus stabil dengan bersikap baik dan membuat lingkungan menjadi positif," ujar dia.

Menurutnya, dengan selalu berpikir positif dan memikirkan hal-hal yang menyenangkan, maka energi positif akan terpancar. Hal ini yang membuat seorang perempuan terlihat cantik. Agar selalu berpikiran positif, Verzosa mengaku rutin melakukan yoga.

"Saya suka yoga. Yoga membantu untuk tetap rileks. Saya bisa tiga sampai empat kali seminggu (melakukan yoga)," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES