Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Polsek Batu Polres Batu Giatkan Kemitraan di Pos Responsif

Senin, 02 Oktober 2017 - 23:35 | 29.95k
Bhabinkamtibmas Polsek Batu Brigadir Hendra Singgah Pos Responsif. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Bhabinkamtibmas Polsek Batu Brigadir Hendra Singgah Pos Responsif. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, BATU – Brigadir Hendra Agus Bhabinkamtibmas Desa Oro - Oro Ombo Polsek Batu singgah di “Pos Responsif” Rumah Singgah Bhabinkamtibmas Desa Oro – oro Ombo Kota Batu, Senin (02/10/2017).

Kegiatan ini guna meningkatkan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. Pos Responsif tersebut milik Wana Wisata Coban Rais Dusun Dresel Desa Oro - oro Ombo Kec. Batu Kota Batu yang diberikan kepada Bhabinkamtibmas untuk kegiatan sehari - hari.

Fungsi dari rumah singgah Bhabinkamtibmas ini nantinya sebagai tempat singgah bagi Bhabinkamtibmas yang sedang bertugas melaksanakan sambang desa.

Selain itu dengan adanya rumah singgah Bhabinkamtibmas ini, diharapkan warga bisa datang menyampaikan informasi ataupun berkordinasi dengan pihak Polri melalui Bhabinkamtibmas. Tentunya yang berkaitan dengan permasalahan kamtibmas yang ada di lingkungan. Dengan demikian pelayanan kepada masyarakat bisa dengan cepat bisa ditindak lanjuti.

Pada akhir kegiatan, Bhabinkamtibmas memberikan stiker imbauan kamtibmas yang sudah tercantum nomor telpon kantor Polsek Batu serta nomor ponsel Bhabinkamtibmas yang bisa dihubungi setiap saat apabila ada sesuatu yang mendesak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES