Peristiwa Internasional

Tembakan Membabi Buta di Las Vegas Tewaskan 20 Orang

Senin, 02 Oktober 2017 - 19:56 | 49.13k
Aparat Kepolisian menanggapi laporan penembakan di tengah konser musik di kawasan Mandalay Bay, Las Vegas. (Foto: Internasional Kompas)
Aparat Kepolisian menanggapi laporan penembakan di tengah konser musik di kawasan Mandalay Bay, Las Vegas. (Foto: Internasional Kompas)

TIMESINDONESIA, LAS VEGAS – Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan di sebuah pesta musik country di Las Vegas Strip pada Minggu (01/10).

Dilaporkan, akibat tembakan tersebut 20 orang tewas dan sekitar 100 orang terluka.

Polisi menjelaskan tersangka tersangka adalah pria asal Las Vegas. Dan dia bergerak sendiri kata Sheriff Joseph Lombardo dari Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas usai menangkap pelaku penembakan tersebut.

Menurut Lombardo, pihak kepolisian masih mencari seorang perempuan Asia yang diduga ikut mendampingi tersangka pelaku penembakan.

Menurut salah seorang saksi, penembakan tersebut terjadi pada malam terakhir pesta 91 Harvest yang dihadiri pemusik papan atas, seperti Eric Church, Sam Hunt dan Jason Aldean.

Acara yang diselenggarakan di luar Mandalay Bay Resort and Casino di Nevada tersebut berlangsung selama tiga hari penuh.

Beberapa media di AS melaporkan kerusuhan terjadi sekitar pukul 22.45 waktu setempat. Bertepatan saat Jason Aldean naik ke atas panggung.

Jason Aldean sempat diamankan dan semua artis yang meramaikan acara tersebut dikabarkan selamat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES