Glutera News

Gluver Ungaran Bertekad Tingkatkan Omset Besar-besaran

Minggu, 01 Oktober 2017 - 21:54 | 53.23k
Gluver Ungaran antusias mengikuti training Glutera di The Wujil Resort & Conventions Ungaran. (Foto: Gluteranews)
Gluver Ungaran antusias mengikuti training Glutera di The Wujil Resort & Conventions Ungaran. (Foto: Gluteranews)

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Training Glutera di Ungaran, Semarang berlangsung meriah dan sukses. Sedikitnya ada 100 orang Gluver yang mengikuti acara ini. Mereka antusias menimba ilmu untuk menjalani peluang bisnis di Republik Glutera.

Acara training yang berlangsung di The Wujil Resort & Conventions Ungaran ini sangat spesial. Bagaimana tidak, pemateri training didatangkan langsung dari pihak management PT. Glutera Indonesia. Mereka adalah Mr. Arie Widanto, Mr. Anton Widianto, dan Sang Maestro Mr. Andrie Ariestianto.


Materi training disampaikan langsung dari pihak management PT. Glutera Indonesia. (Foto: Gluteranews)

Acara berlangsung dengan pemberian materi basic training advance and fundamental. Pemateri memberikan penjelasan bagaimana caranya agar para peserta training dapat mengembangkan dirinya bersama Glutera. Dan yang terpenting adalah bagaimana mereka bisa meningkatkan omset secara besar-besaran.


Penyampaian materi yang dikemas menarik saat training membuat peserta semakin antusias. (Foto: Gluteranews)

Training berlangsung santai. Peserta tampak menikmati setiap penjelasan yang disampaikan pemateri. Suasana hangat dan keakraban membuat para peserta semakin semangat hingga akhir acara.

Berkat pemaparan dari para pemateri handal, semua Gluver semakin mantab dan percaya diri untuk meningkatkan omset Glutera secara besar-besaran di daerah Ungaran dan sekitarnya. GLUTERA,, ORANG KAYA!!!! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES