Kuliner

Makan Murah plus Enak Penunjang Visit Sumenep 2018, Coba di Sini

Sabtu, 30 September 2017 - 21:34 | 305.43k
Suasana Warung Subur Ibu Su Mawar' di Jl. Raya Gapura, Parsanga, Kotasumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur (Foto: Dhydiet F)
Suasana Warung Subur Ibu Su Mawar' di Jl. Raya Gapura, Parsanga, Kotasumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur (Foto: Dhydiet F)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Halo guys, kali ini DJ-086 mengajak TIMES Lovers semua ke Sumenep, kota di ujung timur  Pulau Madura. Seperti biasa, kali ii ada rekomendasi kuliner yang cukup bisa dituju oleh para TIMES lovers yang datang ke sini.

Bagi kota yang kini sedang getol mengembangkan wisata ini, kuliner menjadi bagian tak terpisahkan. Nah, di mana jika kalian mau makan enak dengan harga terjangkau?  

Cobalah ke Warung Subur Bu Sumawar, di kawasan Jl Raya Gapura, Sumenep. Warung ini banyak jadi langganan wisatawan dan masyarakat lokal lho guys. Alasannya tentu sama dengan lainnya, menunya variatif terutama seafood, enak tempatnya, dan harganya yang murah.

Ini seperti diakui oleh Indra Purnawan, Local Guide yang juga TIMES Lovers ini. "Semua makanannya enak. Maknyuss. Tempat luas, cocok untuk keluarga,'' ulasnya.

WarungJM9Bj.jpgMenu di Warung Subur Ibu Su Mawar' di Jl. Raya Gapura, Parsanga, Kotasumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur (Foto: Tiara Suksukmawati)

Soal menu makanan, Local Guide lainya, Ika Zurria juga mengulas cukup istimewa. "Masakan ikan dan ayamnya enak, tapi nasgornya kurang nendang dikit,'' ulas Zurria. Local Guide lainnya, Dhydit F, juga berkomentar; "Masakannya enak, tempatnya juga enak.''

Nah guys, seiiring dengan program Bupati Sumenep Buya Busro Karim yang mencanangkan program wisata Visit Sumenep 2018, kuliner ini menjadi bagian dari segmen yang membantu. Yuk kita sukseskan program bagus pak bupati untuk menuju Sumenep yang makin maju. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES