Gaya Hidup

Ingin Alis Tebal? Gunakan 4 Bahan Alami Ini

Sabtu, 30 September 2017 - 03:24 | 37.85k
ILUSTRASI. Menebalkan alis. (Foto: herworldplus.com)
ILUSTRASI. Menebalkan alis. (Foto: herworldplus.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memiliki alis yang tebal dan cantik memang dambaan banyak wanita. Selain untuk mendukung penampilan, alis yang tebal akan membuat wajah terlihat lebih tegas. Sebaliknya, alis yang tipis dan kurang indah sering membuat para wanita tidak percaya diri. Pensil alis pun menjadi solusi untuk mengatasi alis yang kurang bagus. Namun, Anda yang malas menggunakan pensi alis, Anda bisa mencoba menebalkan alis dengan bahan alami. Seperti dilansir dari Tempe, berikut empat bahan alami yang dapat membuat alis lebih tebal. 

Bawang Merah
Bumbu dapur satu ini terbukti dapat menebalkan alis. Bawang merah memiliki kandungan sulfur yang dapat menumbuhkan rambut alis dengan cepat. Potong bawang menjadi dua bagian lalu oleskan ke dua alis.

Lidah Buaya
Kita tentu sudah tahu kalau lidah buaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh ataupun kulit. Untuk menggunakannya, cukup mengoleskan gel lidah buaya di kedua alis semalaman lalu bilas di pagi hari.

Minyak Zaitun
Minyak zaitun sering menjadi campuran untuk lulur atau pijat. Kita juga bisa menggunakan minyak zaitun untuk menebalkan alis. Caranya hanya dengan mengoleskan minyak zaitun ke alis lalu pijat dengan pelan. Setelah itu diamkan 10-20 menit dan bilas hingga bersih.

Lemon
Buah yang kaya akan vitamin C ini dapat menumbuhkan rambut alis dengan cepat. Cara menggunakannya pun cukup mudah, hanya memarut kulit lemon lalu mencampurnya dengan minyak kelapa. Oleskan campuran tersebut ke alis dan gunakanlah saat malam hari sebelum tidur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES