Kuliner

Makan di Warung Batavia Bali Dijamin Halalan Thayyiban Guys!

Jumat, 29 September 2017 - 10:05 | 108.67k
Warung Batavia. (Foto: Istimewa)
Warung Batavia. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Bingung cari makan di Pulau Bali karena waswas menu makanannya, barangkali TIMES Lovers bisa memilih alternatif warung rekomendasi DJ 007 ini. Apalagi bagi kalian yang beragama Islam yang sangat menjaga betul kehalalan masakan dan makanannya.

Kali ini DJ 007 merekomendasikan Warung Batavia di kawasan Seminyak. Tepatnya kalian bisa langsung menuju ke maps yang dijepret Local Guide Bali lho. Klik, beres dah. Kalian akan dengan mudah bisa mencarinya.

Di Warung Batavia ini tersedia aneka menu masakan Jawa. Goreng-gorengan lalapan pun bisa dinimmati di sini. Mulai dari lalapan bebek goreng, ayam goreng, hingga menu tradisional lainnya.

Makanan-di-warung-bataviaeERfo.jpg

Simak ulasan Local Guide Khoirul Anwar ini. “Warung yang dijamin kehalalannya. Jadi tdk perlu waswas makan di sini, semua makanan dijamin halal 1000%,’’ ulas LG level 7 ini.

Ia pun mengulas soal bagaimana pemiliknya,  Syech Haji Raymond Arief yang sangat selektif betul dalam mengawasi warungnya. “Selain kehalalannya diperhatikan betul, pemiliknya juga sngat selektif betul memilih bahan untuk menu masakan di warung ini. So, nikmati makanannya karena benar-benar halalan thayyiban,’’ ulasnya lagi.

Makanan-di-warung-batavia-2VKiyv.jpg

Makanya guys, kalian tidak perlu ragu lagi dengan warung ini. Apalagi yang biasa was-was dengan kehalalan makanan di suatu tempat. Okey! See you again TIMES Lovers! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES