Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Kapolsek Gondanglegi Beri Penghormatan Terakhir kepada Almarhum Abdul Majid

Kamis, 28 September 2017 - 22:00 | 73.47k
Kapolsek Gondanglegi, Kompol Untung usai memandikan jenazah Abdul Majid tokoh agama asal Gondanglegi yang meninggal dunia, Kamis (28/9/2017). (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
Kapolsek Gondanglegi, Kompol Untung usai memandikan jenazah Abdul Majid tokoh agama asal Gondanglegi yang meninggal dunia, Kamis (28/9/2017). (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Untung BR.S.H bersama jajaran takziah atau melayat ke rumah Abdul Majid, tokoh agama di Kecamatan Gondanglegi yang meninggal dunia Kamis (28/9/2017).

Sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum, Kapolsek juga ikut memandikan jenazah almarhum, dan berdoa bersama-sama sebelum melepas jenazah ke pemakaman keluarga di Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Kapolsek mengucapkan rasa duka atas meninggalnya Abdul Majid yang juga merupakan ketua takmir masjid jami Gondanglegi dan juga ketua KPIH Al Mabrur Gondanglegi.

Kedatangannya ke rumah duka semata sebagai bentuk penghormatan atas segala jasa yang telah dilakukan Abdul Majid terhadap perkembanga dakwah islam di Malang, khususnya di wilayah Kecamatan Gondanglegi. 

"Apabila ada seorang muslim meninggal dunia, hendaklah kita segera mengunjungi keluarganya yang ditinggalkan untuk ikut berbelasungkawa atas musibah yang menimpanya," kata Kapolsek. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-3 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES