Ekonomi

Wuling Confero S Hadir di Sun East Mall Genteng Banyuwangi

Kamis, 28 September 2017 - 19:35 | 101.62k
Wuling Confero S. (Foto : Dok.TIMES Indonesia)
Wuling Confero S. (Foto : Dok.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bagi anda yang ingin berganti mobil atau menambah mobil jenis keluarga, jangan lewakan acara di Sun EastMall, Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur. Karena, mulai tanggal 8 September hingga 8 Desember 2017 mendatang, akan ada pameran produk otomotif dari Wuling.

Dalam pameran ini, hadir Wuling Confero S (Sporty), mobil jenis small MPV yang menawarkan kenyamanan berkendara dan dilengkapi fitur berteknologi modern, super canggih.

Mengusung mesin 1500 cc berpenggerak belakang, mobil ini dijamin jago disegala medan. Tak hanya itu, mobil produksi SAIC-GM-Wuling (SGMW), perusahaan patungan antara GM Tiongkok, SAIC dan Wuling Motors ini juga menawarkan ruang kabin lega hingga kursi belakang. Kabin yang lega dan mewah dipastikan akan memberi kesan nyaman bagi penumpang. Belum lagi ruang bagasi luas, tak akan merepotkan ketika harus membawa barang banyak.

Menggunakan teknologi P-Tech, 1.5 DVVT Engine, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 107 daya kuda pada 5.800 rpm. Dengan torsi maksimal 142 Nm pada 3.800 sampai 4.400 rpm. Untuk saat ini, Wuling baru menyediakan transmisi manual 5 percepatan, belum ada versi transmisi otomatisnya.

Namun jangan salah, dengan menerapkan teknologi GM Euro, transmisi Wuling Confero S jauh lebih smoth dibanding mobil dikelasnya. Pengguna dijamin tidak mudah capek. Lebih memanjakan, fitur power outlet USB atau colokan charger terpasang diseluruh kursi.

Di wilayah Jawa Timur, mobil pabrikan asli Indonesia ini bisa anda dapatkan didealer PT Wahana Autoberlian Utama. Jalan Letjen S. Parman No 89A Banyuwangi, Telp : 0333-3384123, Fax : 0333-3383034.

Untuk masyarakat Jember, bisa datang ke Jalan Hayam Wuruk No 207 Jember, Telp : 0331-4430909. Alamat Jalan Tunjungan No 50, bagi warga diwilayah Kota Pahlawan Surabaya.

After Sales Manager PT Wahana Autoberlian Utama Surabaya, Firmansyah A menjelaskan, para pengendara Wuling Confero S, akan dimanjakan dengan kenyamanan dan teknologi yang setara dengan kelas mobil mewah. Padahal, harga Wuling Confero S, terbilang cukup bersahabat.

“MPV Wuling Confero S ini menggunakan lampu depan projector dengan daytime running light, juga terdapat lampu kabut di bagian depan. Dan untuk lampu belakang pakai lampu LED,” katanya, Kamis (28/9/2017).

Dengan dimensi panjang 4.530 mm, lebar 1.691 mm dan tinggi 1.730 atau termasuk roof rail, Wuling Confero S mampu menampung 7 orang penumpang untuk type jok captain seat. Sedang type lainnya, mampu menampung 8 orang penumpang. Sementara untuk bagasi, bisa muat barang setara 250 liter.

Wuling Confero S juga mempunyai Fftur Multi Information Display (MID), untuk mengetahui semua informasi kendaraan dan ditampilkan secara visual di instrumen kendaraan melalui layar 8 inci. Mulai dari tekanan ban Tyre Pressure Monitoring System (TPMS), posisi bukaan semua pintu, tampilan bahar bakar hingga temperatur mesin digital.

Fitur lain yang canggih adalah kehadiran kamera parkir belakang, 4 sensor parkir belakang dan 2 sensor parkir di depan. ISOFIX, auto unlock collision serta auto door lock by speed dan dual SRS airbag di depan. 

Wuling Confero S, juga memiliki fitur keselamatan nomor satu. Seperti sistem rem kelas dunia, teknologi ABS+EBD (Anti-lock Braking System + Electronic Brake Force Distribution), yakni sistem pengereman dikontrol komputer, sehingga pengemudi bisa nyman atau bisa mengontrol saat pengereman mendadak.

“Kita juga menggunakan Imobilizer keyless, kunci dapat dilipat, tidak bisa ditiru dan system security terjamin, serta berbagai teknolo canggih lainnya,” kata Firman.

Sementara itu, Komisaris PT Wahana Autoberlian Utama, Bambang Sumakto menjelaskan, untuk setiap dealer Wuling, tidak hanya melayani penjualan saja. Melainkan 3 S. Yaitu, Sale, Servis and Spareparts. Jadi para pengguna tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam perawatan.

“Bahkan, kita punya layanan gratis untuk home servise dan jasa derek,” katanya.

Sebagai informasi, Wuling Motors adalah produsen otomotif terlaris di China. Bahkan, tercatat sebagai peringkat ke-7 produk otomotif terlaris dunia. Jadi, tak ada yang perlu diragukan lagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES