Peristiwa Daerah NUsantara Berbagi

NUsantara Berbagi akan Bagi-bagi Tas Sekolah Gratis di Pagelaran

Kamis, 28 September 2017 - 16:12 | 50.14k
NUsantara Berbagi (Foto: pbjk, NUonline / Ilustrasi TIMES Indonesia)
NUsantara Berbagi (Foto: pbjk, NUonline / Ilustrasi TIMES Indonesia)
FOKUS

NUsantara Berbagi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Nusantara berbagi akan bagi-bagi tas sekolah kepada siswa tidak mampu dan anak yatim. Sudah disiapkan tas sekolah dan ini perlengkapan sekolah lainnya. Kali ini, NUsantara berbagi akan hadir di Kecamatan Pangelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

NUsantara Berbagi adalah program PW LazisNU Jawa Timur yang menggandeng TIMES Indonesia dalam programnya. Selain itu, dalam program kali ini juga menggandeng PCNU Kabupaten Malang yang dikomando oleh Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU), PAC Muslimat NU dan MWC NU Kecamatan Pangelaran dan NUKita.

Menurut Ketua PW LazisNU, Jawa Timur, KH Noor Shodiq Askandar, NUsantara Berbagi akan digelar 13 Oktober mendatang, di Kecamatan Pangelaran, Kabupaten Malang.

“Berbagi dengan anak yatim. Bagi tas dan isinya secara gratis. Semoga kegiatan ini terus berjalan baik dan lancer,” harap pria yang akrab disapa Gus Shodiq, kepada TIMES Indonesia, Kamis (28/9/2017).

Dalam acara tersebut tak hanya bagi-bagi tas secara gratis, tapi katanya, juga akan digelar pelatihan membatik bagi ibu-ibu dan para janda yang diambil dari beberapa perwakilan di masing-masing kecamatan di Kabupaten Malang.

“NUsantara Berbagi ini, akan keliling seluruh daerah di Jawa Timur. Untuk membantu anak yatim piatu dan kurang mampu dalam melanjutkan Pendidikan. LazisNU juga menerima bantuan seperti baju bekas dan lainnya yang bisa diberikan kepada warga kurang mampu,” kata Gus Shodiq.

Bagi donatur yang akan berpartisipasi dalam bentuk uang, dana bisa ditransfer ke Rekening PW Lazisnu Jatim di Bank Jatim Syariah 6142999990=Sedekah. Bank Mega Syariah dengan nomor Rekening 1000145000 an Yayasan Lazis NU Jatim.

Untuk Bank Mandiri Syariah dengan Nomor Rekening: 7199899998 an PW Lazisnu Jatim, atau BRI Syariah 101099999 an. PW Lazisnu Jatim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES