Kuliner

Mendinginkan Pikiran di Cuaca Panas, Coba Rasakan Twins Dessert

Rabu, 27 September 2017 - 17:08 | 42.83k
Twins Dessert di Jalan Simpang Wilis No.7 Klojen, Kota Malang, Jatim. (Foto: Kadek/ DJ/TIMES Indonesia)
Twins Dessert di Jalan Simpang Wilis No.7 Klojen, Kota Malang, Jatim. (Foto: Kadek/ DJ/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bagi TIMES Lovers yang berada di Kota Malang, ada tempat asyik neh untuk mengisi cerianya hari-harimu. Nah, di suasana panasnya cuaca di September ini, untuk mengatasi dehidrasi kalian ada tempat bagus ini. 

Yup, kali ini rekomendasi TIMES Lovers adalah Twins Dessert. Tempat yang wajib buat nyobain untuk mengatasi dehidrasi kalian guys. Tempat nongkrong yang cozy ini terletak di Jalan Simpang Wilis No.7 Klojen, Kota Malang, Jatim. 

Twim Dessert ini buka setiap Kamis-Selasa dari pukul 11.00-21.00. Terlebih untuk kamu pecinta puding gak akan nyesel pokoknya dateng ke tempat ini. Apa aja menu yang ditawarkan? Banyak banget TIMES Lovers, diantaranya puding dengan varian rasa yang bermacam-macam seperti coklat, strawberry, mangga, green tea, taro, leci, kiwi dan masih banyak lagi.

ES-Krim-3v4h6J.jpg

Yang unik dari tempat ini adalah puding yang disajikan sangat lembut ketika masuk ke mulut guys. Dan rasa yang ditawarkan dari pudding ini asli dari bahan baku yang bermutu dan terjamin keasliannya. Selain varian rasa yang sudah disebutkan, masih banyak lagi nih menu yang cukup menggugah lidah kamu untuk terus nyobain kelembutan puding dan dessert lainnya. Ada juga 'ginger' atau minuman berbahan dasar jahe yang bisa menghangatkan tubuh kamu ketika malam hari kamu berkunjung ke tempat ini.

Nah, yang lebih menariknya lagi nih, harga yang ditawarkan ga akan menguras kantong kamu kok. Sebanding dengan enak dan lembutnya dessert di tempat ini. Dijamin deh, buat kamu yang udah berkunjung ke tempat ini ga bakal mau pulang karena selain tempatnya nyaman, pelayanan yang cepat dan kelembutan puding yang disajikan.

ES-Krim-2fcQsX.jpg

"Tempat ini menyajikan dessert dan minuman yang berbeda. Mereka memiliki tempat yang nyaman, pelayanannya baik dan tempat ini untuk sebagian orang cukup instagramable," ulas Michael Engelbert Local Guides level 5 ini. 

Pendapat Fukaan Local Guides level 6 ini öain lagi. "Tempat terbaik untuk menikmati dessert di kota terutama ice cream-nya. Saya suka ice cream green tea."

Soal urusan rasa, ulasan LG yang satu ini patut dipertimbangkan guys. "Dessert yang enak dan menarik, cocok untuk sebagai makanan penutup untuk wisata kuliner di Kota Malang," ulas Adi Pratama Anwar, Local Guides level 7 ini. 

Oke guys, tunggu apalagi? TIMES Lovers selalu merekomendasikan tempat tempat yang unik dan menarik yang selalu membuat harimu menyenangkan. Yuk, jelajahi kuliner kota Malang yang ga pernah ada habisnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES