Peristiwa Daerah Kabupaten Malang Emas

Bupati Malang Ucapkan Terima Kasih ke Pegawai yang Pensiun

Rabu, 27 September 2017 - 15:43 | 16.43k
Penyerahan SK 76 pensiunan di halaman Pendopo Agung, Kota Malang, Rabu (27/9/2017). (Foto: Humas Pemkab for TIMES Indonesia)
Penyerahan SK 76 pensiunan di halaman Pendopo Agung, Kota Malang, Rabu (27/9/2017). (Foto: Humas Pemkab for TIMES Indonesia)
FOKUS

Kabupaten Malang Emas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bupati Malang, Rendra Kresna menyerahkan 76 SK pensiun aparatur sipil negara (ASN), Rabu (27/9/2017), di Pendopo Agung, Jalan KH Agus Salim nomor 7, Kota Malang, Jawa Timur.

Puluhan penerima SK pensiun ini berstatus anumerta, janda, duda dan BUP (Batas Usia Pensiun), menerima SK Pensiun. 

Rendra Kresna menyerahkan SK Pensiun tersebut secara simbolis kepada 10 orang di perwakilan. 

Rendra menyampaikan terima kasih kepada penerima SK yang berpuluh-puluh tahun melakukan pengabdiannya khususnya di Pemerintah Kabupaten Malang.

"Kepada para penerima SK yang telah mengkontribusikan dengan berbagai macam pengabdian selama ini sebagai ASN dan menorehkan hal-hal positif. Saya ucapkan terimakasih," ucapnya.

Ia berharap kepada ASN yang masih aktif untuk terus meningkatkan kinerja maupun performanya dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

"Bekerja tanpa diawasi pimpinan karena pekerjaan merupakan sebuah kewajiban yang diniatkan dengan nilai ibadah," pesan dia. 

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Malang, Nurman Ramdansyah SH MHum, menyampaikan, pengabdian para pensiunan untuk Kabupaten Malang hingga berpuluh-puluh tahun sangat tinggi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES