Rabu, 21 November 2018
Pendidikan

Unesa Berikan Gelar Doktor Kehormatan kepada Abdulkadir Baraja

Unesa Berikan Gelar Doktor Kehormatan kepada Abdulkadir Baraja Ir Abdulkadir Baraja menerima piagam penghargaan dari Rektor Unesa, Prof Warsono, Selasa (26/9).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Selasa, 26 September 2017 - 16:59

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Untuk pertama kalinya, Universitas Negeri Surabaya (Unesa) memberikan gelar Honoris Causa. Pengukuhan anugerah Gelar Doktor Honoris Causa dalam bidang Ilmu Manajemen Pendidikan kepada Ir Abdulkadir Baraja. 

Hal itu disampaikan melalui Rapat Senat Terbuka di Auditorium Gedung Rektorat Unesa pagi tadi, Selasa (26/9/2017).

Berdasarkan surat keputusan Rektor Unesa Nomor 1129/UN38/KK/KP/2017 tentang penganugerahan gelar Doktor Kehormatan kepada Ir Abdul Kadir Baraja, Prof Warsono selaku Rektor telah memutuskan dan menetapkan penganugerahan gelar Doktor Kehormatan (Honoris Causa) ini atas jasa dan prestasi Ir Abdulkadir Baraja dalam pengembangan pemikiran bidang manajemen pendidikan. 

Keputusan tersebut berlaku sejak tanggal ditetapkan 31 Agustus 2017 dan ditanda tangani oleh Prof Warsono, untuk gelar Doktor Manajemen Bidang Pendidikan. Kini secara resmi sudah disandang usai pemberian piagam penghargaan.

BarajalelyFrkQP.jpgPromovendus Ir Abdulkadir Baraja tentang pentingnya mencetak guru berkualitas, Selasa (26/9).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id))

Segala prestasi Pomovendus Ir Abdul Kadir Baraja, dirangkum dalam sebuah karya tentang upaya menyiapkan guru pejuang dalam rangka melahirkan generasi penerus bangsa yang berkualitas.

Bangsa Indonesia telah berhasil melahirkan NKRI pada tahun 1945. Membuktikan bahwa Indonesia merupakan Bangsa yang kuat dan berkualitas. 

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukma
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Registration