Olahraga

Bali United Persembahkan Kemenangan untuk Pengungsi Gunung Agung  

Senin, 25 September 2017 - 21:59 | 31.13k
Bali United kembali meraih kemenangan lagi menghadapi tamunya Perseru Serui dengan skor 2:0, pekan 26 dalam lanjutan Liga l. Di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Gianyar Bali. Senin (25/09/2017),(FOTO Khadafi/TIMES Indonesia) 
Bali United kembali meraih kemenangan lagi menghadapi tamunya Perseru Serui dengan skor 2:0, pekan 26 dalam lanjutan Liga l. Di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Gianyar Bali. Senin (25/09/2017),(FOTO Khadafi/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bali United kembali meraih kemenangan di kandang, Senin (25/09/2017). 

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United menang 2-0 atas Perseru Serui di pekan 26 dalam lanjutan Liga l. 

Dengan kemenangan ini, Bali United meraih poin 52 dan kokoh di posisi 2 klasemen Liga 1. 

Di babak pertama Perseru Serui, klub sepak bola yang bermarkas di Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua ini, tampil mengejutkan dengan permainan menyerang yang merepotkan lini belakang Bali United.

Tercatat dua kali peluang dihasilkan striker Perseru Serui Silvio Escobar yang hampir menjebol gawang Bali United yang dijaga oleh Wawan Hendrawan.

Tuan rumah Bali United akhirnya akhirnya memecah kebuntuan di menit 42. Gol tercipta  lewat tendangan keras Irfan Bachdim setelah mendapat umpan sundulan Sylvano di kotak pinalti. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, pertandingan semakin sengit, jual beli serangan pun terjadi. Namun gol cepet terjadi, di menit 53, gelandang serang Bali United Marcos Flores menciptakan gol dengan memanfaatkan kemelut di dalam kotak pinalti Perseru Serui. Sampai babak kedua berakhir skor tetap 2-0 untuk keunggulan Bali United.

Agus Yuwono pelatih Perseru Serui, mengatakan bahwa timnya sebenarnya tampil bagus di babak awal. 

"Ada kesalahan teknis di tim, tapi kami harus koreksi ke depannya. Selain itu kami memang merasa sulit menang menghadapi Bali United. Karena problem kami dari awal memang finishing," ucapnya saat konferensi pers. 

Sementara, pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan bahwa pertandingan menghadapi Perseru Serui, cukup sulit karena pemain juga kekelahan setelah menghdapi Persib Bandung yang berkesudahan 0-0 pada Kamis (21/09/2017) lalu. 

"Selain faktor kekelelahan, juga dengan turunnya hujan. Apalagi para pemain Perseru Serui ketika kami dapat bola mereka mengantisipasinya dengan baik. Namun yang terpenting hari ini, kami bisa mengamankan poin di kandang sendiri, dan kemenangan ini, kami persembahkan untuk para  pengungsi Gunung Agung," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES