Peristiwa Daerah

BERITA FOTO: Menu Tradisional Sang Menteri PUPR

Senin, 25 September 2017 - 22:31 | 39.60k
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (kedua dari kanan). (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (kedua dari kanan). (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyempatkan diri menikmati berbagai menu tradisional Ijen Suites Resort and Convention.

Dalam kunjungannya ke Kota Malang, Jawa Timur, Senin (25/9/2017) ini, Menteri PUPR beserta rombongan berwisata kuliner di Landbouw Resto Ijen Suites. 

Berbagai hidangan tradisional, turut dicicipi Basuki ditemani Ketua GM FKPPI Jawa Timur, R Agoes Soerjanto. 

Ronde, salah hidangan yang disajikan pun dinilai Basuki menjadi hidangan yang enak dinikmati di tengah suasana dinginnya malam.

menteri-pupruyHW8.jpg

Dalam kegiatan ramah tamah, ini Menteri PUPR juga menikmati hidangan lainnya, seperti tempe mendoan. tahu petis, pisang goreng, dan angsle.

"Rondenya enak," kata Basuki, sembari menikmati hidangan wedang ronde.

menteri-pupr2hmyvA.jpg

Seperti yang diketahui, kunjungan Menteri PUPR ini dalam rangka membuka konfrensi Geologi se-Indonesia, Selasa (25/9/2017) pagi. 

Sebelum ke Kota Malang, Menteri PUPR juga sempat mendampingi Presiden RI Joko Widodo meresmikan jalan tol Semarang-Solo seksi III ruas Bawean-Salatiga sepanjang 17,5 kilometer.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES