Gaya Hidup

Potong Rambut di Sini, Tukangnya Lokal Trennya Global

Senin, 25 September 2017 - 17:04 | 147.84k

TIMESINDONESIA, BATU – Jalan-jalan lagi yuuuk, TIMES Lovers. Kali ini DJ 007 merekomendasi sebuah tempat yang tidak kalah menariknya, sebuah tempat yang pasti secara rutin pasti TIMES Lovers kunjungi saking butuhnya. 

Bukan lagi tempat wisata, kuliner atau tempat nongky yang cozy. Tapi hanya sebuah tempat yang umumnya kecil berupa petak ruangan yang banyak cermin, kursi relatif tinggi dan harum aromanya. Yupss, Anda benar. Tempat potong rambut, tapi bukan sekelas salon lho yaaa...

Masih di lokasi sekitar Alun-Alun Kota Wisata Batu (KWB), ada sebuah tempat cukur rambut yang strategis banget lokasinya. Pangkas Rambut ASA 16 namanya. Berada pada jalur one way di jalan Agus Salim No 17 Kelurahan Sisir KWB. Lokasi strategis ini berderet-deret kegiatan usaha yang dibutuhkan banyak orang. Mulai kuliner, tempat nongky, jasa perdagangan, jasa cetak dan jasa transportasi bahkan tempat pendidikan. Lebih tepat lagi, di sebelah Sota Kedai, sebuah tempat nongky sarat sensasi.

Tempat cukur rambut atau potong rambut ini lebih dikhususkan pada pelanggan cowok. DJ 007 merasakan sendiri proses pelayanan di tempat cukur rambut ini. Meskipun tempatnya sederhana dengan ruang relatif kecil, tapi bersih, rapi dan harum. Tukang cukurnya ramah, suka senyum dan tidak mengecewakan hasil pangkas rambutnya. 

Gaya rambut model apapun diladenin. Dari yang lagi trend, simple bahkan gundul pun dikerjakan dengan cepat, nyaman dan asyik.
Belum lagi habis cukur rambut, pelanggan dibikin nyaman dengan pijatan di kepala dan bahu, berasa pengen tidur pulas dan ga pengen beranjak dari kursi cukur.

Rugi banget kalo kamu sudah berada di Alun-Alun KWB ini tapi gak sempatin merapikan rambut. Jalan kaki santai dari Alun-Alun KWB arah selatan kurang lebih sepuluh menit, kamu pasti menemukan tempat ini. Lagian Ongkos pangkas rambutnya murah meriah, anak dan dewasa hanya 10 ribu, loh. Tempat ini buka mulai jam 8 pagi hingga jam 5 sore untuk juga nikmati sunset.

"Cepat cara gunting rambutnya. Ramah tukang pangkasnya. Good Service." Begitu ulas Susilo Trimulyanto, Local Guides (LG) level 9 mengapreasiasi tempat pangkas rambut ini.

"The best place for hair cutting," ulas Ahmad Haidaroh 2 bulan yang lalu dengan 5 bintang tanpa ragu disematkan pada ASA 16 ini.

Nah, TIMES Lovers. Sudah siap jalan lagi, kan. Tunggu kabar tempat dan lokasi lain yang keren rekomendasi dari TIMES Lovers berikutnya, ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES