Kuliner

Ngopi Sambil Nikmati Wisata Mal, Ya di Sini Tempatnya

Senin, 25 September 2017 - 09:31 | 30.17k
Suasana My Kopi-O Kota Malang (Foto: Agustina/ TIMES Indonesia)
Suasana My Kopi-O Kota Malang (Foto: Agustina/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mau ngopi sambil menunggu istri belanja atau anak-anak main di mal, kali ini DJ 017 punya rekomendasi asyik untuk TIMES Lovers. Anggota Indonesia Local Guides ini merekomendasi sebuah lokasi yang cukup trend dan asyik buat kamu yang hobi nongky, berfoto dan selfie.

So? Sangat banyak tempat nongkrong dan kuliner di Kota Malang saat ini. Dari yang bergaya klasik sampai modern, dengan kisaran harga yang kompetitif sesuai kantong. Kita tinggal pilih tempat dan budget berapa yang diinginkan. 

Apalagi neh guys, saat ini nongkrong dan kuliner sudah menjadi tren di kalangan masyarakat kita. Bahkan sudah jadi Life Style lho. Mahasiswa dan pelajar pun malah jadi lebih produktif ketika selesaikan tugas sambil nongky. Berasa belum lengkap  kalau belum nongkrong di saat santai ataupun setelah penat melakukan aktivitas seharian. 

Kali ini DJ 0017 merekomendasi sebuah kedai.  Namanya My Kopi-O. Kedai dengan venue yang luar biasa indah, ciamik dan instagramable.

Kopi5HLJp.jpg

My Kopi-O bersebelahan dengan MX Mall dan Matos, sebuah pusat Perbelanjaan atau Mall di tengah Kota Malang ini bisa menjadi salah satu pilihan. Tempatnya cozy dan tenang terasa nyaman bikin betah untuk berlama-lama di tempat ini. Buka mulai jam 10.00- 23.00 wib setiap harinya. Khusus hari sabtu buka sampai jam 01.00 wib dini hari. 

Tempat ini nyaman untuk dikunjungi sendiri, pas juga bersama teman atau sahabat,  tapi cocok juga dikunjungi bersama keluarga. Jangan salah,  meskipun fasilitas modern, tapi tersedia mushola bagi pengunjung yang ingin tunaikan kewajiban-Nya.

My Kopi-O menawarkan banyak varian menu makanan maupun minuman. Utamanya berbagai jenis minuman kopi. Barista yang sedang meracik kopi bisa menjadi pemandangan tersendiri yang menyenangkan selagi menunggu pesanan datang. Penyajian makanan maupun minuman disini cukup menarik dan membangkitkan selera. Rasa dan aromanya juga menggugah selera. Kopinya jangan ditanya, mantap jiwa deh. Pelayanannya ramah, baik dan santun.

Ngopi-Sambil-Nikmati-Wisata-Ma-2GPAd5.jpg

Simak penuturan beberapa pengunjung. "Tempat yang pas buat nongkrong bareng teman atau keluarga dengan suasana yang nyaman," ulas LG Andrean Mulyohadi yang level 6. 

Beda lagi denga Arlisa Maharani. "Great place,  good food...big portion and taste good. Sedikit mahal tapi cucoklah sama rasa dan tempatnya,"  ulas TIMES Lovers yang satu ini. Sedangkan LG level 8 Andri Brata dari Malang ini menuturkan; "Doyan green teanya. Tempatnya bagus."

Ulasan LG level 9 Susilo Trimulyanto yang singkat cukup menggambarkan bagusnya My Kopi-O. "Instagramable & cozy nongky ngopi" yang telah mengulas 1.823 tempat nongky dan wisata ini dengan 5 bintang ditebarkan.

So guys, siapapun pasti akan suka berkunjung ke sini dan bahkan pingin kembali ke sini. Tempat ini memang recommended banget buat nongkrong maupun kuliner.

Nah, TIMES Lovers. Sudah siap jalan-jalan lagi, kan. Tunggu kabar venue cozy nongky yang keren rekomendasi dari TIMES Lovers berikutnya, ya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES