Peristiwa Daerah

Ini Tiga Basis Kader Ansor, Mana Sajakah?

Minggu, 24 September 2017 - 21:37 | 41.87k
Suasana acara pelantikan GP Ansor Kabupaten Malang, Minggu (24/9/2017). (Foto: Istimewa)
Suasana acara pelantikan GP Ansor Kabupaten Malang, Minggu (24/9/2017). (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – 200 pasukan marching band mengiringi kirab Banser pada pelantikan GP Ansor Kabupaten Malang, Minggu (24/9/2017). 

Pelantikan yang dipimpin oleh Sekjen PP Ansor H. Abdurrahman digelar di halaman Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 2. Selain dihadiri Ansor Banser se-Kabupaten Malang, acara ini juga dihadiri oleh pimpinan-pimpinan Partai politik se-Kabupaten Malang, Wakil Bupati Malang H.M Sanusi, PCNU, LP Ma'arif Kabupaten Malang, mantan ketua Ansor, PW Ansor Jawa Timur, PP Ansor dan para ulama.

Husnul Hakim Syadad Ketua Umun PC GP Ansor mengharap kepada rekan-rekannya yang dilantik agar mengembalikan ruh kader Ansor dengan melakukan kinerja sesuai dengan program-program Ansor. 

"Harapan saya pasca dilantik ini program Ansor ke depan adalah kewajiban kader Ansor untuk kembali ke basisnya yakni, pondok pesantren, masjid dan mushalla. Artinya, jangan sampai kader Ansor jauh dari tiga tempat itu," tegas Cak Husnul sapaan akrab ketua Ansor yang juga dosen tetap di FEIS kampus UNIRA Kepanjen.

Seusai prosesi acara dilanjutkan dengan pelantikan PAC Ansor dan Banser se-Kabupaten Malang yang dipimpin oleh PW Ansor Jawa Timur.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES