Indonesia Positif Ketahanan Informasi Umat

Haul ke 5 Nyai Tuminah, 5.000 santri Padati Ponpes Darul Mustofa

Minggu, 24 September 2017 - 21:12 | 357.96k
Majelis Darul Mustafa menggelar Haul ke 5 Nyai Tuminah, Sabtu (23/9/2017). Haul yang digelar di Ponpes Darul Mustofa Desa Putukrejo Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Majelis Darul Mustafa menggelar Haul ke 5 Nyai Tuminah, Sabtu (23/9/2017). Haul yang digelar di Ponpes Darul Mustofa Desa Putukrejo Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Umat

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sholawat Nabi dilantunkan untuk memperingati Haul ke 5 Nyai Tuminah, Sabtu (23/9/2017). Haul yang digelar di Ponpes Darul Mustofa Desa Putukrejo Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang ini dihadiri 5.000 an jemaah. 

Nyai Tuminah merupaka ibu kandung dari Romo KH Suroso, pendiri Ponpes Darul Mustofa. 

Nampak hadir Wabup Malang H. Sanusi,  Kapolsek Gondanglegi Kompol Untung BR, SH, serta Muspika Kec. Gondanglegi. 

Wabup Malang atas nama Pemerintah Kab Malang mengucapkan terimah kasih pada Romo KH Suroso yang membina umat. Sehingga menjadikan kabupaten yang aman dan damai.

"Dengan adanya jamaah Darul Mustofa ini mudah mudahan Kab Malang dan Indonesia menjadi Negara yg damai berdasarkan Pancasila, UUD 1945 dan Berbhineka Tunggal Ika," ucap Sanusi.

Majelis-Darul-Mustafa-2G9V4q.jpg

Sementara itu sambutan dari Kapolres Malang diwakili oleh Kapolsek Gondanglegi Kompol Untung BR, SH mengucapkan terimakasih atas kerjasama antara ponpes Darul Mustofa dengan Polres Malang untuk menjaga kamtibmas. 

"Kami sangat berterimakasih, peran serta ulama dan masyarakat Gondanglegi sangat kami rasakan, sehingga terciptanya situasi kamtibmas aman dan kondusif," kata Kapolsek.

Pada kesempatan itu Kapolsek Gondanglegi Kompol Untung BR.S.H mohon ijin dan berpamitan kepada kyai dan seluruh jemaah Darul Mustofa yang hadir karena tidak lama lagi akan meninggalkan Gondanglegi.

Majelis-Darul-MustafaFMfQk.jpg

"Saya mendapat amanah pindah tugas di wilayah kota Malang dan bilamana dalam pelayanan Polsek Gondanglegi selama saya pimpin dalam melayani masyarakat khususnya Kec. Gondanglegi ada kesalahan dan kekurangan kami mohon maaf sebesar besarnya," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES