Peristiwa Nasional Indonesia Membaur

TNI dan GM FKPPI Bakti Sosial

Minggu, 24 September 2017 - 16:37 | 54.21k
Suasana Bakti Sosial TNI dan FKPPI mengecat Masjid Kolonel Soegiyono Ponpes Kanzun Najjah, Kota Batu. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
Suasana Bakti Sosial TNI dan FKPPI mengecat Masjid Kolonel Soegiyono Ponpes Kanzun Najjah, Kota Batu. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Membaur

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jajaran TNI dan GM FKPPI menggelar kegiatan bakti sosial mengecat masjid Kol. Soegiyono, di Dusun Dadaptulis Dalam, Kelurahan Dadaprejo Kecamatan Junrejo, Kota Batu, pada Minggu (24/9/2017).

Bakti sosial digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 TNI tanggal 5 Oktober dan ulang tahun GM FKPPI ke-39.  

Pelda Joko Ismanu, Danramil Junrejo Kota Batu menambahkan, selain kerja bakti mengecat masjid, Koramil Junrejo juga akan menggelar pemutaran film sejarah G30S/PKI. Tujuaannya untuk kembali mengajak masyarakat mengenali sejarah. Kegiatan akan dilaksanakan bersamaan dengan tasyakuran HUT TNI di pendopo Kecamatan Junrejo.

Bakti-Sosial-TNI-dan-FKPPI-2pFihG.jpg

Dalam kegiatan ini, berbagai organisasi hadir dalam bakti sosial ini, di antaranya Koramil 02 Batu, Koramil 34 Junrejo, GM FKPPI Kota Batu, Banser, Pemuda Pancasila, Santri Ponpes Kanzun Najah, Takmir Masjid, Polsek Junrejo dan masyarakat.

Bakti-Sosial-TNI-dan-FKPPI-34P7U1.jpg

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Kota Batu Hari Danah Wahyono, Ketua Komisi A DPRD Kota Batu Sudiono Selamet Fraksi PKB, Muspika Junrejo, Danramil 02 Batuf Kapteb Caj Bambang dan Ketua FKPPI Batu Dadi.

Bakti-Sosial-TNI-dan-FKPPI-4jrElc.jpg

Sudiyono, DPRD Kota Batu Ketua  Komisi A, mengatakan kegiatan bakti sosial ini bentuk manunggalnya TNI dan masyarakat.

Bakti-Sosial-TNI-dan-FKPPI-5eYQdi.jpg

"Bakti sosial ini juga tak hanya hari ini, tapi dilanjutkan keesokan harinya sampai selesai. Semua akan turut melanjutkan pengecatan secara bergantian," katanya. (*)

Bakti-Sosial-TNI-dan-FKPPI-6hM8Yz.jpg

Bakti-Sosial-TNI-dan-FKPPI-7ZWJBd.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES