Peristiwa Daerah Universitas Islam Malang

Dies Natalis ke 36 FP Unisma Launching Mars

Minggu, 24 September 2017 - 15:33 | 58.79k
Pembukaan Dies Natalis Ke- 36 Fakultas Pertanian Unisma oleh Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si selaku Rektor Unisma. (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
Pembukaan Dies Natalis Ke- 36 Fakultas Pertanian Unisma oleh Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si selaku Rektor Unisma. (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Fakultas Pertanian Universitas Islam Malang, menggelar Dies Natalis ke 36 dengan tema "Dengan Dies Natalis Faperta Unisma yang ke 36 Kita Teguhkan Komitmen Meningkat Meningkatkan Prestasi SDM untuk Kemajuan Sektor Pertanian Indonesia".  

Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si Rektor Unisma membuka acara yang digelar di Hall Oesman Mansyur pada Minggu (24/9/2017). Acara tersebut di hadiri oleh seluruh mahasiswa pertanian, para dosen dan karyawan Fakultas Pertanian, alumni mahasiswa pertanian, serta para pendiri Fakultas Pertanian Unisma. 

Prof. Maskuri, mengatakan pentingnya mengapresiasi para pendiri Fakultas Pertanian, maka para pendiri harus mendapat suatu penghargaan, para pendiri harus di istimewakan, para pendiri harus di hormati,” tutur Prof. Maskuri dalam sambutannya.

DN-2W0nyE.jpgPemberian Cindera Mata dari Dr. Ir. Nurhidayati, M.P. sekalu dekan kepada Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si selaku Rektor Unisma

Ia mengisahkan sejarah berdirinya Fakultas Pertanian Unisma oleh H. Zawawi Mochtar, S.H. yang mendirikan Fakultas Pertanian, pada tanggal 15 September 1981.

DN-3CRWs1.jpgPemenang Lomba Kewirausahaan

Dr. Ir. Nurhidayati, M.P. Dekan Fakultas Pertanian juga mengapresiasi pendiri FP Unisma. Ia berharap FP Unisma semakin maju dan berkembang meluluskan generasi pemimpin. 

Rangkaian acara Dies Natalis ke 36 sekaligus dilauching mars Fakultas Pertanian yang dinyanyikan oleh Paduan Suara Mahasiswa Fakultas Pertanian. 

DN-4pX9OD.jpgPemenang Lomba PKM

Rangkaian kegiatan perayaan Dies Natalis FP Unisma telah digelar beberapa hari sebelumnya.

DN-5Ebv4z.jpgPemenang Lomba Tumpeng

FP Unisma mengadakan serangkaian lomba untuk memeriahkan Dies Natalis Ke 36. Seperti Lomba PKM dan Kewirausahaan yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 22 September 2017 serta Lomba Tumpeng yang diikuti oleh masing-masing kelas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES