Wisata

Ada Taman Langit di Puncak Gunung Banyak, Wow Indahnya!

Minggu, 24 September 2017 - 13:35 | 368.91k
Taman Langit di Puncak Gunung Banyak Kota Wisata Batu. (Foto: Yeni Rachma/TIMES Indonesia)
Taman Langit di Puncak Gunung Banyak Kota Wisata Batu. (Foto: Yeni Rachma/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jalan-jalan lagi yuuuk, TIMES Lovers. Masih di lokasi sekitar Gunung Banyak, Kota Wisata Batu. Lokasi yang lagi trend dan asyik buat kamu yang hobi berfoto dan selfie di Kota Wisata Batu.
Kali ini DJ 008 merekomendasi Taman Langit. Luar biasa indah venue dan view yang ditawarkan di tempat yang masih relatif baru. Beberapa spot masih dalam proses pengembangan, tapi tetap ciamik dan instagramable bagi yang suka berfoto ria.

Awalnya tempat ini dibangun sebuah Fire House atau pos pantau kebakaran yang terbuat dari kayu. Konstruksinya imut dan unik.

Taman-Langit-2jRta8.jpg

Mau tahu kenapa nama Taman Langit melekat ditempat ini?. Gini nieh, pada siang hari jika beruntung saat di lokasi Fire House, pemandangan yang super cantik bisa kamu temukan. Awan bergelung dan bergulung-gulung di birunya langit sangat kuat mewarnai lokasi ini. Sebuah pesona lukisan indah Illahi yang sempurna yang bikin kamu tanpa sadar akan memuji-Nya tampak di depan mata.

Selain itu, dari pos pantau ini juga bisa menikmati pemandangan Kota Wisata Batu beserta gugusan Gunung Panderman yang elok nan hijau. Beberapa spot akan terlihat Gunung Panderman seolah dililit ular besar, yang sejatinya adalah sarana jalan infrastruktur menuju Toyomerto, sebuah dibawah kaki Gunung Panderman.

Taman-Langit-3b5GT8.jpg

Rugi banget kalo kamu sudah berada di lokasi paralayang ini, tapi gak sempatin mampir kesini. Jalan kaki santai kurang lebih sepuluh menit, ditempat ini kamu dijamin melongo akan cantiknya Taman Langit ini. Lagian Harga tiket masuk relatif murah meriah, hanya 10 ribu, loh. Tempat ini buka mulai jam 8 pagi hingga jam 5 sore untuk juga nikmati sunset.

Beberapa asesoris juga menghiasi tempat ini. Ada patung angsa besar berada di sebelah kanan setelah jalan masuk. Menjadi daya tarik utama rupanya, ikon yang bikin betah dan menarik para pengunjung. Ada juga spot instagramable yang rekomended. Contoh, patung peri langit dan patung singa berwarna emas yang berada di fire house.

Taman-Langit-45GSjO.jpg

"Tempat wisata yang instagramable banget" review Richard Adam Vlog , Local Guides merekomendasi tempat ini.
Rasakan sensasi asri nan hijau di sekeliling tempat ini, dapatkan bunga dan tanaman hias terawat segar dan apik. Udaranya sejuk dan segar. Berasa di surga deh pokoknya.

Tempat ini juga Kids-friendly, ajak anak-anak ke tempat ini, DJ 008 pastikan bikin mereka betah, senang dan terpukau.Hal yang sama dirasakan Asep Saifudin, Local Guide yang telah berkunjung ke Taman Langit beserta keluarganya.

Taman-Langit-5Vf7NY.jpg

"Tempat wisata baru di gunung Banyak. Pintu loketnya jadi satu dengan Omah Kayu. Bagus meski masih dalam tahap pembangunan. Taman dan patungnya bagus serasa menyatu dengan alam." ulas Local Guide yang telah mereview 186 tempat ini.

Selain itu , perlunya penambahan fasilitas di tempat ini juga dirasakan oleh Bambang Afrianto.
"Spot foto cukup banyak dengan background pemandangan yang indah. Perlu ditambahkan fasilitas kamar kecil dan tempat ibadah agar pengunjung makin leluasa berwisata disini." ulas Local Guide yang juga Ketua BLG (Batu Local Guide).

Nah, TIMES Lovers. Sudah siap jalan lagi, kan. Tunggu kabar venue wisata yang keren rekomendasi TIMES Lovers berikutnya, ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES