Wisata

Menikmati Kelinci Lucu di Puncak Gunung Banyak Batu

Sabtu, 23 September 2017 - 22:17 | 188.12k
Suasana Taman Kelinci yang berlokasi di Kawasan Wisata Gunung Banyak  Kota Wisata Batu (Foto: Yeni Rachma/ TIMES Indonesia)
Suasana Taman Kelinci yang berlokasi di Kawasan Wisata Gunung Banyak Kota Wisata Batu (Foto: Yeni Rachma/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Yuk TIMES Lovers, kembali kita keliling di kota tercinta dulu ya. Di Kota Wisata Batu (KWB), kota kecil yang gak ada matinya buat jalan-jalan. 

Keunikan berwisata di KWB ini, selalu saja ada tujuan wisata baru yang jadi jujugan wisatawan. Semakin hari berlalu, semakin bertambah saja tempat wisata asyik yang layak dikunjungi.
Salah satunya adalah Taman Kelinci yang berlokasi di Kawasan Wisata Gunung Banyak. 

Dari namanya saja TIMES Lovers  bisa membayangkan tentang hewan lucu, imut dan menggemaskan ini, inilah yang menjadi ikon tempat wisata ini. 

Tapi, bukan hanya kelinci saja lho. Pengunjung juga dapat menikmati kesejukan dan pemandangan indah disekitarnya.

Taman-KelinciQmJqk.jpg

Taman wisata kelinci ini ditata cukup apik dan menjadi lebih menarik karena banyak spot berfoto yang instagramable. 

Ga percaya? Coba lihat di Google Maps tentang lokasi ini. Banyak komentar dari Local Guides (LG) dan pengunjung. Coba baca ulasan Warna Warni, "Tempat bermain yang cocok, banyak spot foto yang lucu. Klo kesini agak sorean aja, yah biar gak kepanasan. Hati-hati klo megang kelinci jangan sampai kegencet, kan kasian. Tiket 10ribu parkir 3rb."

Taman-Kelinci-Cg8Wny.jpg

Selain itu, tempat ini juga Kidds Friendly. Pengunjung dapat mengajak anak-anak bermain dengan berbagai jenis kelinci yang dilepas bebas. Antusiasme dan rasa penasaran anak-anak yang bermain dengan kelinci-kelinci lucu, imut dan berbulu lebat ini. 

Seperti ulasan yang ditulis Irawan Tanudirjo, "Good rabbiting experience for kids. Kids can feed them, play with them, taking picture and selfie with them, and also watch their younglings."

Taman-Kelinci-Bo7HS.jpg

Bukan hanya bermain dengan kelinci-kelinci yang lucu dan berfoto ria saja, pengunjung juga dapat menikmati sajian khas yakni Sate Kelinci yang enak, empuk dan yummy dengan harga terjangkau.

Taman-Kelinci-E0NI9.jpg

Hayooo, kurang apalagi coba? C'mon, guys...jalan-jalan ke KWB lagi yuuuk.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES