Peristiwa Daerah

Dibuka Wawali Bontang, PRB Diharapkan seperti Pekan Raya Jakarta

Sabtu, 23 September 2017 - 20:48 | 42.00k
Wakil Walikota Bontang, Basri Rasse memotong pita bersama Kapolres,Managemen PKT dan Panitia PRB, Sabtu 24/9/2017 Di Gedung Koperasi PT Pupuk Kaltim Bontang Kalimantan Timur (Foto: Kusnadi/ TIMES Indonesia)
Wakil Walikota Bontang, Basri Rasse memotong pita bersama Kapolres,Managemen PKT dan Panitia PRB, Sabtu 24/9/2017 Di Gedung Koperasi PT Pupuk Kaltim Bontang Kalimantan Timur (Foto: Kusnadi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Walikota Bontang Basri Rasse resmi membuka Pekan Raya Bontang (PRB) 2017, Sabtu (24/9/2017) sore di gedung Koperasi PT Pupuk Kaltim Bontang, Kalimantan Timur.

Acara yang didukung penuh oleh PT Pupuk Kaltim ini dijadwalkan berlangsung selama sepekan dari tanggal 23 hingga 30 September 2017.

Dalam sambutannya, Basri Rasse mengatakan, dit engah situasi perekonomian sedang kurang baik dan daya beli masyarakat sedang menurun, kehadiran PRB patut diapresiasi. "Walau baru dua tahun dilaksanakan, kami atas nama pemerintah Kota Bontang patut berterima kasih kepada kawan kawan radio Suara Khatulistiwa (eSKa) dan Pupuk Kaltim yang melaksanakan kegiatan PRB," ucapnya.

Pria yang hobi olahraga motocross ini juga mengharapkan agar PRB dapat dimaksimalkan menjadi event yang lebih besar.

PRB-BontangcUZ1b.jpg

“Semoga PRB lebih baik dan besar, Bontang jika tidak ada PKT dan PT BADAK tidak akan sebesar saat ini," ucapnya.

Sementara itu managemen PT Pupuk Kaltim Ramli, mengungkapkan jika Pupuk Kaltim berkomitmen akan berupaya mendukung perkembangan usaha kecil menengah dan mikro.

“Sehingga melalui PRB ini tidak menutup kemungkinan akan sama  dengan pekan raya Bogor, pekan raya Jakarta," ujarnya.

PRB-Bontang-2yBonr.jpg

Managemen PT Pupuk Kaltim yang di wakili oleh Manager eksternal HUMAS PKT Ramli juga tak henti-hentinya memohon doa restu masyarakat agar Pupuk Kaltim selalu berproduksi dengan lebih baik agar dapat berkontribusi maksimal bagi Kota Bontang.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Bontang AKBP Dedi agustono menyatakan mendukung kegiatan PRB ini.

“Kami mendukung sepenuhnya kegiatan ini,  dan kami berharap agar PRB ini dapat menjadi kegiatan rutin termasuk dalam rangka HUT kota Bontang. Kalau bisa dibuat sebulan full dan dilaksanakan 2 kali setahun," katanya.

PRB-Bontang-CSUeQ.jpg

Sebagai agenda tahunan yang digarap radio SK ini diisi dari berbagai kota di Indonesia, Balikpapan, Samarinda, Surabaya, Bogor, Jogja dan Jakarta. Selain 70% lainnya adalah peserta dari kota Bontang.

“Ada 30 stand di dalam gedung, 35 stand di selasar, 24 tenda sarnavil, puluhan tenda flat dan ratusan pedagang kreatif mandiri yg sering kita sebut Pedagang K5. Semua pedagang lapak yg mengikuti acara ini hampir 100% warga Bontang,” ujar Suyoto MPd, ketua panitia PRB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES