Kuliner

Menikmati Gurami Sambil Bermain Bareng Anak-Anak, di Sini Tempatnya

Sabtu, 23 September 2017 - 14:53 | 161.00k
Wisata Gurami Seduri, Blitar, cukup recommended untuk kuliner sambil wisata. (Foto-foto: Agustina Ade/TIMES Indonesia)
Wisata Gurami Seduri, Blitar, cukup recommended untuk kuliner sambil wisata. (Foto-foto: Agustina Ade/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hai TIMES Lovers, kali ini DJ 017 merekomendasi tempat yang tidak kalah menariknya. Wisata Gurami Seduri namanya. Tempat yang sempat Local Guides (LG) ini dikunjungi sepekan yang lalu bersama local guides dari Kota Wisata Batu untuk silahturahmi dengan volunter Local Guides Blitar yang terletak di desa Wonosari Blitar. Suasana alam sangat pedesaan yang asri nan hijau masih mewarnai dikelilingi persawahan langsung menyambut.

Wisata Gurami Seduri Blitar ini termasuk tempat wisata baru di desa untuk menikmati kuliner dengan berbagai olahan ikan gurami segar. Wisata kuliner ini sangat cocok bersama teman, komunitas, sahabat bahkan keluarga. Tempat yang nyaman dan asri ini dikelilingi petak-petak kolam  perikanan gurami yang cukup luas. Ajak anak-anak, dijamin suka dan betah. Tempat ini menawarkan pengunjung untuk bisa memancing dan melihat ikan-ikan secara langsung. 

Bahkan pemilik tempat ini terbuka memberikan penjelasan kepada pengunjung yang tertarik untuk budidaya gurami. Tempat Wisata Gurami Seduri ini termasuk wisata edukasi yang merupakan bisnis keluarga. Untuk yang ingin berwisata ke tempat ini tidak perlu khawatir, bersih tempatnya, kamar mandi,  juga tersedia mushola. So pasti,  masakannya enak dengan harga relatif murah. Nyaman banget deh pokoknya. 

gurmai-seduriKL4k2.jpg

Ingin tau komentar pengunjung maupun local guides yang pernah ke tempat ini, ada komentar dari Rivani Rahmadani anggota Batu Local Guides level 7. "Tempat makan gurame yang nyaman, menu guramenya bervariasi, rasanya enak, bikin betah dan kenyang," ulasnya.

"Tempat yang akan menjadi persinggahan dalam menikmati liburan anda,  suasana damai pedesaan nan menyenangkan," kata Agus Salim salah satu pengunjung tempat wisata.

Lain lagi ulasan Anisah Ismawati anggota Batu Local Guides level 7. "Tempatnya asri...menunya mantab apalagi garang asem guraminya maknyusss." 

Guys, tunggu apalagi? Times Lovers selalu merekomendasi tempat nongky cozy yang keren. Yuk, jalan-jalan lagi ke Blitar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES