Kuliner

Menikmati Lekukan Arjuno dari Omah Kitir

Jumat, 22 September 2017 - 17:50 | 127.10k
(Foto: Susilo/Local Guide)
(Foto: Susilo/Local Guide)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hai guys, mau ke mana Jumat atau Sabtu malam kali ini, TIMES Lovers? Yupss, ke Kota Wisata Batu memang adalah pilihan terbaik.

Nah, kalau kamu sudah puas jalan-jalan di siang hari, menyusuri sepanjang areal Alun-Alun Kota Wisata Batu (KWB) atau venue destinasi wisata yang lain, cobalah jalan lagi untuk temukan tempat kuliner keren yang tak kalah bagus dan menariknya, yaitu di Omah Kitir Cafe.

Tempatnya asyik lhooo. Jauh dari keramaian lalu lalang kendaraan yang sering memadati jalan di KWB. Cozy bingitzs pokoknya. Nongky cozy di Jalan Ridwan No.1 Kelurahan Ngaglik Kota Batu ini buka tiap hari mulai jam 11.00 - 23.30. Tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung setiap harinya. Menyajikan view dari lantai 2, customer disuguhi panorama alam Gunung Panderman dan Gunung Arjuna yang lebih elok dan seksi menjelang senja.

Rumah-Kitir-28b09.jpg

Omah Kitir Cafe ini masih berupa bangunan masa Belanda tempo dulu yang klasik, so... keren dah pokoknya. Di malam hari, cafe ini menyajikan atmosfer berbeda dengan kuliner malam di Kota Wisata Batu.

Dengan konsep live music yang simple, tapi enak ditelinga di lantai satu yang adri dan hijau dengan beberapa round table yang romantis. Layak dicoba untuk gathering ala party garden bersama kawan, sahabat ataupun keluarga. Suasana sore hingga malam hari menjadi hangat dan romantis.

“Tempat makan favorit kalo lagi di Batu! Tempatnya enak, jauh dari hiruk pikuk jalanan. Paling suka sih duduk di outdoor lantai dua nya, soalnya disuguhin pemandangan gunung gitu, jadi enak banget buat ngobrol sekaligus makan. Harga makananya sedang kok, buat yang terbiasa tinggal di kota harganya standar cafe kota. Cobain deh makan siang disini, pasti suka."

Begitu ulas Local Guide (LG) level 6 Hana Anindyaguna yang telah mengulas 50 tempat ini seraya menaburkan 5 bintang penilaian.

Apa kata Lucky Nurcahyo 2 bulan yang lalu ketika berkunjung ke Omah Kitir Cafe ini "Rasanya mak'nyoos. Referensi No.1 di Kota Batu... Omah Kitir laris terussss," ulas Lucky dengan 5 bintang disebarkan.

Diaz Febriqender Respati pun juga apresiasi Cafe ini. "Menu makanan lumayan lengkap dan enak, harga juga bersahabat ditambah dengan nuansa kebun yang santai," ulasnya sebulan yang lalu.

Rumah-Kitir-3GXZ6P.jpg

Suasana romantis juga dirasakan LG level 5 Setiawan Ambudi,  yang memberikan lima bintang untuk Cafe ini. “Suasana Candle light Dinner nya juara" ulasnya dengan rasa masih penasaran meskipun sudah 90 tempat dikunjunginya.

Lain halnya dengan pengalaman Namira Hasibusn, local guide level 4 yang telah mereview sebanyak 10 tempat, yang merasa nyaman ke tempat ini. "Tempatnya bagus. Menu lumayan banyak. Harganya lumayan menengah keatas. Cocok untuk kumpul bareng teman-teman. Suasana malam nya romantis" ulas LG Namira yang berhijab ini seraya memberikan emat bintang untuk Omah Kitir Cafe.

Guys, tunggu apalagi? TIMES Lovers selalu merekomendasi tempat nongky cozy yang keren. Yuk, jalan-jalan lagi ke Kota Wisata Batu dan mampir ke Omah Kitir Cafe ini, rasakan sensasi romantis kuliner yang unik dan berbeda dengan ulasan 221 kali ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES