Kuliner

Sajian Spesial September, Ijen Suites Hadirkan Beragam Olahan Mangga

Jumat, 22 September 2017 - 17:20 | 33.09k
Aneka makanan olahan berbahan dasar buah mangga. (Foto: Ijen Suites for TIMES Indonesia)
Aneka makanan olahan berbahan dasar buah mangga. (Foto: Ijen Suites for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Hotel Ijen Suites Resort and Convention kembali menghadirkan sajian istimewa untuk tamu dan pengunjung hotel.

Bulan september ini, Ijen Suites Resort and Convention memberikan aneka sajian dari satu buah favorit kebanyakan orang Indonesia, mangga.

Berbagai aneka olahan minuman dan makanan dari mangga akan menjadi bintang utama dalam pembuatan menu spesial musim ini.

Makanan-Olahan-Mangga-3o7RUS.jpg

Mangga dengan cita rasanya yang manis dan sedikit asam dapat membuat sebuah masakan mempunyai rasa yang unik dan segar. Warna kuning pada buah mangga membuat kesan cerah dan menarik untuk dipandang oleh mata. Kandungan vitamin di dalamnya pun membuat buah ini sangat baik untuk dikonsunsumsi oleh semua kalangan.

"Buah mangga dikreasikan dengan bahan-bahan spesial sehingga menciptakan sebuah kreasi cipta rasa yang unik dan segar untuk dinikmati, salah satunya Chipotle & Mango Grilled Chicken," kata Muslimin, Chef Landbouw Restaurant Ijen suites Resort and Convention pada TIMES Indonesia.

Makanan-Olahan-Mangga-26Go2Q.jpg

Muslimin mengungkapkan dalam menu spesial ini, daging ayam yang sudah direndam dalam gabungan bumbu chipotle dan mangga agar meresap ke dalam daging. Kemudian daging dipanggang dan disajikan dengan butter rice dan chimicuri sauce.

Tak hanya itu saja, ada menu lain yang siap mengoyang lidah, yakni Prawn Skewer Ginger Mango sauce dan Stew fish coconut mango. Kedua menu kreasi udang dan ikan sebagai bahan utama yang dikombinasikan dengan buah mangga yang menarik untuk coba di berbagai Food and Baverages outlet Ijen suites Resort and Convention.

Makanan-Olahan-Mangga13CE.jpg

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati aneka olahan mangga di di tahun ini bersama keluarga tercinta, dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon 0341 330 1000, atau kunjungi www.ijensuitesmalang.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES