Indonesia Positif Ketahanan Informasi Politik

Relawan Ishak Mekki OKU Selatan Dikukuhkan

Jumat, 22 September 2017 - 15:53 | 29.19k
Pengukuhan Relawan Ishak Mekki Di OKU Selatan (Foto : AJP TIMES Indonesia)
Pengukuhan Relawan Ishak Mekki Di OKU Selatan (Foto : AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, MUARADUA – Calon Gubernur (Cagub) yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H. Ishak Mekki, mengukuhkan relawan yang tergabung dalam Relawan Ishak Mekki OKU Selatan (RIM-OKUS) untuk Kabupaten OKUS.

Pengukuhan digelar di Desa Simpangan, Kecamatan Simpang, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Sabtu (16/9/2017).

RIM-OKUS yang dikukuhkan dihadapan ratusan perwakilan warga dari sembilan desa se Kecamatan Simpang disaksikan pula oleh sembilan Kades yang dipimpin oleh Camat Chairul Anwar.

Pengukuhan itu sendiri berlangsung dalam acara temu kader Partai Demokrat dan silaturahmi masyarakat, tokoh masyarakat dengan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H. Ishak Mekki yang juga Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel.

Relawan Ishak Mekki yang diketuai oleh Sri Fiteriyana alias Ayik itu memiliki ratusan anggota yang tersebar di seluruh desa dan kecamatan se Kabupaten OKU Selatan.

Agar organisasi ini menjadi legal dan dapat berkiprah terutama dalam memperjuangkan tokohnya, H. Ishak Mekki menjadi Gubernur Sumsel di 2018, maka relawan ini dikukuhkan eksistensinya oleh Ishak Mekki. Maka seremoni pengukuhan pun berlangsung hari itu di sela acara silaturahmi masyarakat, para tokoh, kader partai dengan Cagub Ishak Mekki.

Sebelum pengukuhan berlangsung, seluruh anggota RIM-OKUS menyampaikan testimoni sekaligus ikrar kesetiaan terhadap Ishak Mekki dipimpin Ketuanya, Ayik. “Bahwa kami relawan Ishak Mekki Kabupaten OKU Selatan menyatakan dukungan penuh kepada bapak Ishak Mekki menjadi untuk Gubernur Sumsel pada 2018 mendatang,” suara RIM-OKUS yang disampaikan Ketuanya, Ayik.

“Untuk itu, pada hari ini, kami mohon kepada bapak agar mengukuhkan RIM-OKUS sebagai ujung tombak perjuangan bapak mencapai Sumsel 1,” tambah Ayik diamini anggota yang lain maupun hadirin yang menyaksikan.

Cagub Ishak Mekki yang menyaksikan deklarasi bersama RIM-OKUS hari itu dengan penuh rasa bangga dan semangat, menyatakan segera mengukuhkan keberadaannya. Maka dengan kalimat “Bismillah, pada hari ini saya H. Ishak Mekki mengukuhkan RIM-OKUS sebagai relawan pendukung Ishak Mekki Calon Gubernur Sumsel,” demikian Ishak Mekki dalam kata pengukuhannya.

“Saya berharap, RIM-OKUS dan relawan-relawan lainnya yang telah terbentuk terlebih dahulu dapat menjadi ujung tombak perjuangan kita mencapai cita-cita, menjadi Gubernur Sumsel pada 2018 mendatang,” harap Ishak disambut teriakan ‘siap’ oleh para anggota RIM-OKUS dan hadirin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES