Kuliner

Nongky Cozy di Pusat Kota Malang, di Sini Perlu Anda Coba Guys

Kamis, 21 September 2017 - 19:21 | 44.56k
Bumblebee Cafe & Resto di Jalan Pandan Malang (Foto: rosa kosaputra)
Bumblebee Cafe & Resto di Jalan Pandan Malang (Foto: rosa kosaputra)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hai TIMES Lovers, apa agendamu di minggu ini? Lagi cari referensi tempat nongky yang enak, asyik dan nyaman ya?

Okay, kali DJ 007 merekomendasi sebuah tempat yang cukup cozy untuk TIMES Lovers kunjungi. So pasti, ga akan kecewa deh.

Yups, kali ini kita jalan-jalan ke Kota Malang, yang dikenal sebagai Kota Pendidikan saking banyaknya kampus negeri dan swasta dengan mahasiswa dari seluruh daerah di  Indonesia bahkan manca negara.

Rekomendasi DJ 007 kali ini adalah Bumblebee Cafe & Resto. Ga akan kecewa deh nongky cozy di sini. Kalau kamu sudah puas jalan-jalan di Kota Malang, kamu coba kuliner keren di Cafe yang berlokasi di Jalan Pandan, Gading Kasri, Klojen Kota Malang. Lokasi yang berdekatan dengan Mall, pusat pendidikan dan jasa perdagangan lainnya. Buka tiap hari mulai jam 07.00 - 22.00, tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Bumblebee Cafe & Resto menyajikan atmosfer lain yang berbeda dengan kuliner malam di Kota Malang lainnya. Dengan konsep suasana rumahan dan pelayanan yang cukup baik dan bagus layak dicoba untuk gathering bersama kawan ataupun keluarga, apalagi di suasana sore hingga malam hari menjadi lebih hangat.

Sudah diulas 110 orang local guide atau pengunjung, dipastikan TIMES Lovers akan betah di Bumblebee Cafe & Resto ini. 

Apa ulasan mereka? Eunike Julia Fantoni, Local Guide (LG) level 6 yang sudah mengulas 47 tempat ini mengatakan; "Makanan enak, harga cukup terjangkau, suasana sangat nyaman. Pertama mau kesana gara-gara anak mau foto sama bumblebee... ternyata suka sekali disana. Cozy place. Kalo ke malang lagi saya pasti akan kembali lagi." 

timesloveers1--rena-argiasyaouy7q.jpg

Lain lagi ulasan Nesser Ike Cahyaningrum, LG level 6 juga tapi telah mengulas 68 tempat. "Pelayanan mirip D Cost, jadi ambil karyu menu dulu. Ada beberapa spot menarik bagi mereka yang suka foto-foto," ulas cewek berhijab ini.

Ulasan Rena Argyiansa beda lagi. "New menu from Bumblebee Cafe & Resto, Nasi Bancakan," katanya dengan 4 bintang seminggu yang lalu.

Menu Nasi Bancakan ini juga ditimpali oleh Erwin Soegiartoe, LG level 7 dengan 242 ulasan yang memberikan testimoni. "Baru tau, kalo pesan nasi bancaan harus pesan satu hari sebelumnya terlebih dahulu," ucapnya dengan memberikan nilai 4 bintang.

LG level 5 Princess Achee lain lagi. "Suka soalnya anakku suka kesini, camaro nya asli lho," ulasnya dengan 5 bintang ditaburkan di Bumblelee Cafe & Resto ini.

"Serba kuning, cubanget. Snacknya lumayan ramah di kantong he he he. Nice banyak fotonyaaainstagramable," ulasan 4 bintang LG level 6 DP Meilani yang telah berkunjung di 186 lokasi 10 bulan yang lalu.

Tunggu apalagi, TIMES Lovers? Yuk, jalan-jalan ke Kota Malang dan mampir ke Bumblelee Cafe & Resto ini untuk rasakan sensasi kuliner yang unik dan berbeda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES