Kesehatan

Mau Tetap Cantik, Minum Air Hangat

Jumat, 22 September 2017 - 03:21 | 22.67k
Manfaatnya minum air putih hangat (Foto: Waspada Online)
Manfaatnya minum air putih hangat (Foto: Waspada Online)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bukan rahasia lagi, untuk menjaga kesehatan kita dianjurkan minim air putih. Namun guna mendapatkan hasil maksimal air hangat baik untuk dikonsumsi setiap hari. 

Dikutip dari womentalk, mengonsumsi air putih dapat mempercantik diri. Seperti menjaga berat bada stabil hingga mencegah penuaan dini. 

Nah, berikut ulasan lengkapnya 

1. Bisa membantu menurunkan berat badan
Ternyata, menurunkan berat badan tidaklah sulit. Anda cukup minum air hangat ditambah dengan perasan lemon. Terutama, minumlah campuran ini di pagi hari untuk 'membuang' lemak di dalam tubuh Anda. 

2. Mencegah sakit tenggorokan
Bila Anda sedang flu, pilek, batuk dan sakit tenggorokan, minum air hangat bisa menjadi obat alami. Air hangat dapat mengeluarkan dahak dari tenggorokan serta membantu menyembuhkan hidung tersumbat.

3. Mengurangi sakit saat menstruasi
Air hangat sangat baik untuk perempuan yang sering sakit ketika menstruasi. Air hangat bisa menenangkan otot perut sehingga bisa membantu menyembuhkan kram dan kejam.

4. Membuang racun dalam tubuh
Air panas sangat bagus untuk membantu detoks tibuh. Saat Anda minum air hangat, suhu tubuh mulai naik sehingga Anda pun berkeringat. Bila Anda ingin mengeluarkan racun dalam tubuh, maka ini adalah cara yang paling tepat. Nah, supaya hasilnya makin optimal, tambahkan juga perasan lemon sebelum diminum.

5. Menghambat penuaan kulit
Minum air hangat di pagi hari juga bisa membuang toksin dalam kulit. Jadinya, kulit bisa tetap bersinar, dan elastisitas kulit tetap terjaga.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES