Kuliner

Weekend di Campfire Outdoor Cuisine, Asyik Lho Guys!

Kamis, 21 September 2017 - 12:46 | 120.66k
Campfire Outdoor Cuisine. (Foto: Istimewa)
Campfire Outdoor Cuisine. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BATU – Hai guys, mau ke mana weekend kali ini TIMES Lovers? Yupsss. Ke Kota Wisata Batu (KWB) memang pilihan terbaik. 

Nah, kalau kamu sudah puas jalan-jalan di siang hari, kamu wajib coba kuliner keren malam hari yang tak kalah bagus dan menariknya, yaitu di Campfire Outdoor Cuisine. Tempatnya asyik lhooo. Cozy pokoknya. 

Nongky cozy di Jalan Ir Soekarno 300 Kota Batu ini buka tiap hari mulai jam 16.00 -24.00, tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Campfire menyajikan atmosfer berbeda dengan kuliner malam di Kota Wisata Batu. Dengan konsep barbeque table party, layak dicoba untuk gathering bersama kawan, sahabat ataupun keluarga. Suasana sore hingga malam hari menjadi hangat dan romantis karena di tiap meja tersedia tungku untuk barbeque selfservice.

Campfire-Outdoor-Cuisine-2SjHBo.jpgFoto: travenesia

“Tempat dan konsepnya menarik. Makanannya enak-enak, cuman sayangnya kapasitas untuk customer yang hanya datang berdua atau bertiga, tetap di tempat yang area 6-8 orang. Sehingga tempat yang seharusnya bisa digunakan oleh customer yang lain, jadi terbuang. Better disediakan tempat yang untuk di bawah 4 orang. Oh iya, tempat parkir mobil sedikit, sehingga kesulitan untuk parkir saat semua tamu bawa mobil. Sukses selalu buat Campfire.” Begiti ulasan Kost Kertajaya, customer yang telah mengunjungi tempat ini.

Suasana romantis juga dirasakan Wiwi Ratnasaridewi, local guide yang memberikan lima bintang untuk Campfire. “Dinner dengan lilin di atas meja mah udah biasa, tapi dinner dengan perapian di atas meja itu romantisnya amazing. Didukung dengan makanan yg kompromi dengan isi dompet, ditambah rasanya yang ala restoran. Tempat ini kece banget. Kalo ke Malang pengen ke tempat ini lagi,” ulasnya dengan rasa masih penasaran.

Lain halnya dengan pengalaman Prisa Kandora, local guide yang telah mereview sebanyak 42 tempat, merasa nyaman membawa anak-anak ke tempat ini karena Kids-friendly. “Akhirnya menemukan cara yg sreg banget buat bawa toddler kesini. Marshmellow lah yang jadi andalan buat mereka sibuk,” ulasnya seraya memberikan lima bintang untuk Campfire.

Tunggu apalagi, TIMES Lovers? Yuk, jalan lagi ke Kota Wisata Batu dan mampir ke Campfire, rasakan sensasi romantis kuliner yang unik dan berbeda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES