Peristiwa Daerah

Bondowoso Gandeng PT Pos Indonesia Kembangkan Produk Unggulan Daerah

Kamis, 21 September 2017 - 08:02 | 38.15k
Bupati Bondowoso H Amin Said Husni saat menandatangani MoU dengan PT Pos Indonesia. (Foto: Sofy/TIMES Indonesia)
Bupati Bondowoso H Amin Said Husni saat menandatangani MoU dengan PT Pos Indonesia. (Foto: Sofy/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso bersama PT Pos Indonesia sepakat untuk menjalin kerjasama dalam pemberian tarif pengiriman khusus kepada komoditi dan produk unggulan Kabupaten Bondowoso.

"Kerjasama dengan PT Pos Indonesia adalah dengan memberikan tarif pengiriman khusus untuk semua komoditi baik itu kopi, beras organik dan semua produk unggulan yang ada di Kabupaten Bondowoso," tutur Bupati Bondowoso H Amin Said Husni usai membuka acara Festival Muharram 2017, Rabu (20/9/2017) malam

Penandatangan MoU dilakukan langsung oleh Amin bersama Arifim Muchlis selaku Kepala Regional 7 PT Pos Indonesia pada saat Pembukaan Festival 2017 di Alun-alun RBA Ki Ronggo.

MoU-Pos-Indonesia-2fQd07.jpg

Ke depan, Amin menambahkan PT Pos Indonesia juga akan memberikan layanan tambahan seperti layanan jemput kiriman serta bantuan pengurusan beberapa dokumen yang berkaitan dengan distribusi produk unggulan daerah.

"Ini sebagai awalan nanti sangat mungkin untuk dikembangkan dengan kerjasama yang lebih operasional dengan OPD yang ada," kata Amin.

Lewat kerjasama dengan PT Pos Indonesia kali ini, Amin berharap bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan industri kreatif serta bisa meningkatkan taraf perekonomian masyarakat Bondowoso.

"Tentu harapan saya semoga produk-produk unggulan yang dihasilkan oleh masyarakat bisa dikenal lebih luas dan bisa dipasarkan ke berbagai daerah dan membuat Bondowoso semakin maju," ucapnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES