Peristiwa Daerah

Bupati: Festival Muharram Ajang Unjuk Gigi Produk Unggulan Bondowoso

Rabu, 20 September 2017 - 23:38 | 37.01k
bupati Bondowoso H Amin Said Husni saat didaulat membawakan memukul bedug bersama Forkopimda di Festiva Muharram 2017. (Foto: Sofy/TIMES Indonesia)
bupati Bondowoso H Amin Said Husni saat didaulat membawakan memukul bedug bersama Forkopimda di Festiva Muharram 2017. (Foto: Sofy/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bupati Bondowoso H Amin Said Husni menyatakan Festival Muharram 2017 merupakan ajang yang tepat untuk unjuk gigi para pelaku usaha kreatif di Bondowoso.

Ia menambahkan pada Festival Muharram kali ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso menampilkan semua potensi yang miliki dan ditampilkan lewat stand-stand. Harapannya, masyarakat, tamu dan pengunjung Festival tersebut bisa mengetahui gambaran umum tentang Kabupaten Bondowoso.

"Di Festival ini, Pemkab Bondowoso menampilkan semua potensi yang miliki khususnya kopi. Disini, pengunjung bisa mengetahui gambaran bagaimana memproses kopi dari hulu hingga hilir," kata Amin saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Festival Muharram 2017, Rabu (20/9/2017) malam.

Pembukaan-26G1D.jpg

Tahun ini, Pemkab Bondowoso menargetkan ada 130 ribu kunjungan dan terjadi transaksi sebesar Rp 10 miliar. "Hari ini saja sudah 23 ribu kunjungan ke Festival Muharram 2017," imbuh Amin.

Pembukaan-3ejEDC.jpg

Dalam pembukaan Festival, Pemkab Bondowoso juga menandatangani MoU Pemberian Tarif Pengiriman Khusus untuk komoditi kopi dengan PT Pos Indonesia. 

Pembukaan-4eGDbX.jpg

Dalam acara tersebut, hadir Wakil Bupati KH Salwa Arifin, Ketua DPRD Bondowoso H Acmad Dhafir, Kapolres Bondowoso AKBP Taufik HZ, Dandim 0822 Bondowoso Tarmudji dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bondowoso.

Amin bersama Forkopimda juga sempat didaulat tampil bersama Komunitas Perkusi Bondowoso dan membawakan Shalawat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES