Indonesia Positif Ketahanan Informasi Sosial

Rayakan HUT Satlantas, Polisi di Batu Ini Bikin Kejutan Unik

Selasa, 19 September 2017 - 21:45 | 75.44k
Formasi barisan 62 bersama anak-anak panti asuhan  dalam perayaan HUT ke-62 Sat Lantas di Polres Batu (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Formasi barisan 62 bersama anak-anak panti asuhan dalam perayaan HUT ke-62 Sat Lantas di Polres Batu (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Sosial

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ada yang istimewa dalam perayaan HUT ke-62 Sat Lantas di Polres Batu. Para anggota korps cokelat ini mengunjungi panti asuhan dan membaur dengan penghuni panti.

Tak hanya itu, mereka pun membuat formasi barisan 62 bersama anak-anak panti asuhan yang berseragam pramuka. Formasi yang membentuk angka 62 ini cukup menarik perhatian.

"Asyik, belum pernah bikin kayak-kayak begini (formasi angka) dalam baris-berbaris,'' ucap salah satu siswa.

Selain kunjungan ke panti asuhan dan permainan formasi baris berbaris, anggota Sat Lantas Polres Batu yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Ari Galang ini juga melakukan gerakan sosial Saber Pungli. Yakni, sapu bersih sampah nyemplung kali.

POlres-BatuqHpyi.jpgSat lantas polres batu bersama anak yatim piatu (Foto: ajp.TIMES Indonesia)

Para anggota polres ini pun tak segan terjun ke kali untuk membersihkan selokan dari sampah. "Ini kami lakukan guna menciptakan kali yang bersih di Kota Wisata Batu,'' ujar AKP Ari Galang.

Ia pun menghimbau agar personel lalu lintas semakin solid dan profesional serta melakukan program reaktif seperti yang dicanangkan Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES