Peristiwa Daerah

Pupuk Kaltim Borong Delapan Penghargaan di ISDA Award 2017

Senin, 18 September 2017 - 21:24 | 57.68k
Penghargaan ISDA Award 2017 diberikan oleh Menteri PPN Bambang Brodjonegoro kepada GM SDM Pupuk Kaltim Saifullah Lasindrang di SMESCO Convention & Exhibition Hall Jakarta, Kamis (14/9/2017). (Foto: Humas PKT for TIMES Indonesia)
Penghargaan ISDA Award 2017 diberikan oleh Menteri PPN Bambang Brodjonegoro kepada GM SDM Pupuk Kaltim Saifullah Lasindrang di SMESCO Convention & Exhibition Hall Jakarta, Kamis (14/9/2017). (Foto: Humas PKT for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Misi perusahaan PT Pupuk Kaltim (Pupuk Kaltim) merebut delapan penghargaan di Indonesia Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2017 yang digelar di SMESCO Convention & Exhibition Hall Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Pada malam penganugerahan ISDA 2017 tersebut, Pupuk Kaltim memperoleh tiga predikat Platinum, tiga predikat Gold dan dua predikat Silver dalam kategori program perusahaan.

Sedangkan dalam kategori perorangan, Pupuk Kaltim melalui mitra binaannya juga berhasil mendapatkan tiga penghargaan dengan karya tulisnya masing-masing.

ISDA-Award-1CANaW.jpgGM SDM Pupuk Kaltim Saifullah Lasindrang (kedua dari kiri) pada penghargaan ISDA Award 2017 di Jakarta. (Foto: Humas PKT for TIMES Indonesia)

Dengan penghargaan ini, Pupuk Kaltim telah membuktikan komitmennya kepada masyarakat dan tanggung jawab sosialnya terhadap masyarakat Bontang melalui program community development perusahaan selama ini.

Penghargaan ISDA 2017 diberikan oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Bambang Brodjonegoro dan diterima oleh GM SDM Pupuk Kaltim Saifullah Lasindrang dan Manager CSR Pupuk Kaltim Dwi Pudyasmoro Basuki.

Saifullah Lasindrang mengatakan bahwa Pupuk Kaltim berharap melalui momen ini, perusahaan dapat lebih bersinergi dengan pemerintah, akademis dan praktisi.

“Semoga dapat terwujud pembangunan yang berkelanjutan dalam mengentasakan kemiskinan di Indonesia melalui program pemberdayaan masyarakat secara berkelanjutan sesuai pembangunan pilar-pilar SDGs hingga pencapaian akhir di tahun 2030," ungkap Saifullah. 

ISDA digelar oleh Corporate Forum For Community Development (CFCD). CFCD merupakan forum bersifat independen yang dibentuk sebagai wadah komunikasi bagi para pelaku corporate social responsibility (CSR) dan penggiat pemberdayaan masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES