Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Wow, Di SMP An Nur Bululawang ada Pemilihan Guru Teladan

Senin, 18 September 2017 - 19:51 | 95.00k
Suasana upacara bendera SMP An Nur Bululawang Senin, (18/9/17) (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Suasana upacara bendera SMP An Nur Bululawang Senin, (18/9/17) (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – SMP An Nur Bululawang Malang  mengumumkan guru teladan di semester pertama ini. Pengumuman disampaikan pagi tadi saat upacara bendera rutin setiap hari Senin, (18/9/2017).

Semester ini penghargaaan di raih oleh Ibno Fajar, S.Pd dan Taufikurrahman, S.Pd. Kedua guru tersebut dinilai  telah memenuhi beberapa kriteria yang sudah dibuat dan telah di setujui oleh semua staff dan guru. 

Cinderamata diberikan kepada kedua guru telada tersebut oleh kepala sekolah SMP An Nur Bululawang Nur Kholis,Mpd.

"Penghargaan ini untuk memicu guru yang lain untuk dapat menjadi jauh lebih baik dan memiliki dedikasi yang lebih tinggi terhadap lengmbaga ini," kata Nur Kholis. 

Pada upacara yang digelar di lapangan PP. An Nur 2 yang telah diikuti oleh 3000 siswa putra, Nur Kholis, M.Pd. juga berpesan dan menghimbau kepada semua siswa agar bersama-sama menjaga kebersihan dan inventaris sekolah.

”Sebagai siswa kita tidak hanya diajak belajar di dalam kelas akan tetapi juga diajak belajar untuk menjaga setiap inventaris di lingkungan sekolah, dengan mengingat di sekolah terdapat begitu banyak sarana dan prasarana yang disediakan untuk semua siswa,”  paparnya.

Ia mengingatkan siswa agar selalu berhati-hati saat menggunakan segala inventaris sekolah. Supaya dapat siswa lebih bertanggungjawab pada barang yang bukan milik pribadinya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES