Indonesia Positif Ketahanan Informasi Politik

Polres Batu Siap Amankan Pilgub 2018

Senin, 18 September 2017 - 17:54 | 31.37k
Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, MSi menerima kunjungan Komisioner Panwaslih Kota Batu (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, MSi menerima kunjungan Komisioner Panwaslih Kota Batu (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kapolres Kota Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, MSi. menerima kunjungan Komisioner Panwaslih Kota Batu yang dipimpin Ketua Abdurrochman, ST. di Rupattama Polres Batu, Senin (18/09/2017).

Kunjungan ini dalam rangka persiapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018,.

Pada kesempatan itu, Kapolres Batu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dan audiensi sebagai tindak lanjut pertemuan sebelumnya guna mempersiapkan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018.

Ia mengatakan pertemuan ini guna mengantisipasi gangguan kamtibmas seiring dengan isu-isu yang berkembang pada tahapan Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Polres-batu-2GRTO.jpg

Kapolres Batu berharap dapat terjalin hubungan kerjasama dan kordinasi yang erat selama pelaksanaan Pilgub Jatim 2018. "Terutama tugas-tugas pencegahan dan pengawasan terhadap pelanggaran selama Pilgub Jatim 2018. Polres Batu menyiapkan personil Polri untuk membantu tugas-tugas Panwaslih Kota Batu terutama dalam Tim penegakan hukum terpadu (Gakkumdu) serta memberikan pengamanan selama pentahapan Pilgub Jatim 2018," paparnya. 

Sejalan dengan Kapolres Kota Batu, Ketua Panwaslih Kota Batu Abdurrochman, ST. juga mengatakan pentingnya kerjasama dan koordinasi dalam tim Gakkumdu untuk penyelesaian pelanggaran selama pelaksanaan Pilgub Jatim 2018.

Polres-batuAdbCr.jpg

Ia juga menyampaikan terima kasih atas diterimanya seluruh Komisioner Panwaslih Kota Batu pada pertemuan tersebut. Pertemuan itu dihadiri oleh seluruh anggota, yaitu anggota Komisioner Yogi Eka Chalid F., S.sos. dan Ir. Abdul Rokhim serta Kepala Sekretariat Dwi Kusharianti, SH.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES