Tekno

Lenovo Kenalkan Jajaran Produk Premiumnya di Indonesia

Selasa, 19 September 2017 - 01:15 | 61.46k
Lenovo (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Lenovo (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lenovo, merk teknologi terdepan dunia memperkenalkan produk-produk premium untuk pasar Indonesia melalui acara #CitizensofTMRW di main atrium Central Park, Jakarta beberapa waktu lalu. Dalam acara ini, Lenovo juga menghadirkan pop up store interaktif dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

"CitizensOfTMRW berarti berinovasi untuk kebutuhan masa depan dengan mencari inspirasi dari pelanggan masa kini. Semangat ini yang selalu diimplementasikan oleh Lenovo, yaitu mendengarkan masukan dan inspirasi dari konsumen kami untuk menghasilkan teknologi yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan," papar Budi Janto selaku Country Gerenal Manager Lenovo Indonesia dalam rilis yang diterima TIMES Indonesia, Senin (18/9/2017).

Dalam acara tersebut, jajaran produk premium Lenovo yang dipamerkan berdasarkan 4 karakteristik konsumen meliputi, Enterpreneurs of TMRW, Student of TMRW, Gamer of TMRW, serta Designers of TMRW.

Kata dia, untuk mendukung semangat enterpreneurship di masa depan, Lenovo memperkenalkan jajaran produk yang dapat diandalkan oleh para entrepreneur karena didukung oleh fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan serta mobilitas tinggi antara lain, Lenovo Yoga 920, Lenovo Yoga 720, ThinkPad X1 Yoga, Lenovo Yoga 520, Lenovo IdeaPad 720S, dan Legion Y520.

"(Sementara) Lenovo Yoga 520 dan Lenovo IdeaPad 720S  sangat cocok untuk berbagai tugas yang dihadapi pelajar masa kini bukan hanya mengetik, namun juga membuat video, mengedit foto, mendesain gambar, dan kebutuhan multimedia lainnya. Produk-produk yang ditampilkan Lenovo dalam area Student of TMRW merupakan produk-produk yang cocok untuk memenuhi kebutuhan pelajar masa kini dan juga masa depan," jelasnya.

Lebih lanjut Budi menjelaskan, Lenovo juga menghadirkan produk teknologi untuk kalangan  Gamer of TMRW. Fokus dalam Gaming dengan sub brand  Legion, Lenovo menghadirkan Legion Y520,  Legion Y520 Tower dan Legion Y720 Cube.

"Jajaran produk untuk kemudahan dan keringkasan bagi para designer (Designers of TMRW) dan content creator untuk mewujudkan ide dan imajinasi mereka ke dalam sebuah hasil karya, Lenovo menawarkan Lenovo Yoga Book," kata Budi.

Disebutkan, selain memperkenalkan jajaran produk premium da, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik seperti talkshow, kuis digital, 3D Trick Art booth, promo dan giveaway, serta bergabung dengan gerakan CitizensofTMRW di http://lenovo.citizensoftmrw.com/id/ dan berkesempatan untuk memenangkan Lenovo Yoga Book. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES