Kuliner

Rawon Pahlawan Jujugan Traveler saat Lewati Situbondo

Senin, 18 September 2017 - 09:14 | 298.26k
Rawon Pahlawan. (Foto : Yoga Udinjaya/Local Guide)
Rawon Pahlawan. (Foto : Yoga Udinjaya/Local Guide)

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Makan enak, murah, dan tempat asyik tetap menjadi buruan para TIMES Lovers lho guys? Nah, salah satunya saat para Indonesia Local Guide melakukan traveling ke arah timur, tepatnya ke Situbondo, salah satu jujugannya adalah makan di Warung Rawon Pahlawan.

Nama Rawon Pahlawan ini diambil dari lokasi warung di Jl Pahlawan, Situbondo, Jawa Timur. Di warung yang nyaman dan teduh ini, kita bisa melepas penat plus makan enak murah.

Tak heran jika banyak LG yang memberi empat atau lima bintang untuk warung yang ditunggui ibu-ibu yang ramah ini. Masakan dan citarasa rawonnya juga khas sekali. 

’’Rawonnya cukup enak, cocok untuk sarapan pagi setelah perjalanan jauh. Kebersihan toiletnya yang perlu ditingkatkan,’’ ulas Rai Supriyadi Regawa, salah satu Local Guide TIMES Lovers, yang mengunjungi warung ini.   

Senada dengan Rai, kondisi warung yang enak dan murah juga dirasakan oleh Deny Trias. Local Guide TIMES Lovers ini pun memberi lima bintang untuk masakan Warung Rawon Pahlawan ini. 
’’Saya rasa di sini nasi rawon yang paling mantap di pusat Kota Situbondo,’’ sambung Dedi Schatzi, Local Guide lainnya yang merasakan nikmatnya rawon ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES