Kuliner

Makobu Cake, Gerai Milik Krisdayanti Hadir di Kota Malang

Minggu, 17 September 2017 - 11:34 | 289.89k
Krisdayanti (KD) saat melayani pembeli di gerai miliknya Makobu Cake di Jalan Ijen, Malang. Minggu (17/9/2017). (Foto: Imad/ TIMES Indonesia)
Krisdayanti (KD) saat melayani pembeli di gerai miliknya Makobu Cake di Jalan Ijen, Malang. Minggu (17/9/2017). (Foto: Imad/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Industri kuliner Kota Malang makin variatif. Terutama industri kue. Salah satunya dengan kehadiran gerai kue Makobu Cake, yang dibuka Minggu (17/9/2017) pagi.

Nama Makobu sendiri merupakan sebuah nama yang merujuk pada daerah sejuk di Jawa Timur, yang juga identik dengan sebutan kota bunga Makobu atau Malang Kota Bunga. Nama ini pun menginspirasi artis sekaligus Diva Indonesia Krisdayanti (KD) untuk mengangkat identitas tersebut sebagai brand dari gerai kue di Jalan Ijen, Malang.

"Saya lihat masyarakat suka hal baru, jadi kami membuat jenis castella cake atau kita kenal dengan kue bolu banyak digemari masyakat kita," kata KD, saat me-launching, Minggu (17/9/2017).

Berbeda dengan castella cake pada umumnya, KD menyebutkan castella cake di gerainya dikombinasikan dengan puff pastry. Perpaduan ini cake ini, memberikan rasa lembut, fluffy, dan renyah pada lapisan bawahnya.

Makobu-2IUaDt.jpg

Terdapat 6 varian cake yang terdapat digerai ini, yakni castella cheese, castella cholocate, castella cappuccino, castella banana crunchy, castella bluberry, dan castella apple.

KD menyebutkan membuka gerai ini merupakan salah satu mimpinya untuk memberikan kontribusi bagi kota tercintanya. Ia mengaku cukup senangd an mendukung, kehadiran dari kue oleh-oleh baru lainnya di Malang, hal ini akan menambah semarak ragam kuliner Malang.

"Saya tumbuh besar di Malang sehingga kota ini memiliki arti tersendiri di hati saya. Keluarga saya pun sangat mendukung usaha di Malang ini dan membuat kami nanti akan sering pulang ke Malang untuk memantau," tambah.

KD pun berharap gerai Makobu ini diterima oleh masyarakat luas dan memberikan warna baru bagi pilihan oleh-oleh. Sebab, Malang tidak hanya terkenal dengan destinasi wisatanya, tetapi juga kuliner. Oleh-oleh khas Malang identik dengan aneka keripik rasa buah, tempe, dan pastry buah. 

"Saya harap ini menjadi kebanggaan bagi kota Malang”, tutup Krisdayanti.

Makobu-3hliDX.jpg

Dalam rangka pembukaan gerai Makobu, KD juga menghibur para pengunjung yang hadir dengan menyanyikan dua lagu, Menghitung Hari dan Pilihlah Aku. Dalam kesempatan ini, juga diadakan singing contest di museum angkut pada Sabtu (16/9/2017), dan pemenangnya akan mendapatkan kesempatan bemyanyi bersama KD, serta khusus 10 pembeli pertama akan mendapatkan kesempatan dinner bersama Diva Krisdayanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES